Furnitur pelengkap dengan desain unik dan menarik dapat menghidupkan interior dalam sebuah ruangan. Tak hanya sekadar menjadi aksesori tambahan dalam hunian, tetapi memberikan juga nilai fungsional. Hal ini dibuktikan oleh Kana Furniture dalam peluncuran furnitur terbarunya.




Berkolaborasi dengan RANS atau yang dikenal selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Kana Furniture semakin mengeksplorasi dalam menghasilkan produk furnitur yang tidak biasa. Pemilihan warna dan bentuk yang playful menambah koleksi model furnitur baru dengan kualitas terbaik.




Kolaborasi kedua Kana Furniture dengan RANS ini menjadi pelengkap furnitur sebelumnya yang telah diluncurkan. Sebelumnya Kana telah meluncurkan furnitur hasil kolaborasi dengan RANS pada Desember 2023 lalu yang berhasil mencuri perhatian publik dengan furnitur playful yang menjadi ciri khasnya.




Beragam furnitur terbaru yang diluncurkan pada April 2024 ini menghadirkan accent mirror, console table, side table, coffee table, hingga cushion cover. Tidak hanya itu, koleksi ini juga menawarkan produk home fragrance yang disebut koleksi Wangi Kana RANS. Koleksi room fragrance dan reed diffuser dengan wewangian yang dipilih langsung oleh Nagita.




GelungRANS

Cermin dengan desain transisional menggunakan bingkai kayu premium dengan finishing melengkung dan halus. Dilengkapi dengan elemen bewarna cerah yang berikan kesan ceria.






TataRANS

Koleksi bangku yang dapat dijadikan penyimpanan di bagian dalamnya, memberikan kemudahan agar barang di rumah tetap tertata dengan baik.










RANSRupa

Koleksi meja fungsional yang memiliki finishing bertekstur, sehingga berikan kesan rustic dan modern yang dapat melengkapi living room.




SandaRANS

Sofa dengan desain stylish dan kekinian hadir dengan bentuk melengkung menarik bnayak perhatian. Sofa ini dapat menambah kesan modern kontemporer dalam ruangan.





Temukan furnitur kolaborasi Kana RANS di showroom Kana Furniture cabang Jakarta dan Surabaya, serta bisa didapatkan melalui website Kana Furniture.



Sumber gambar: Kana Furniture
Penulis: Desvita Aulia R.