Mengenang tren pernikahan di masa pandemi yang hanya mengadakan acara secara virtual dan sederhana. Sulit untuk mewujudkan cita-cita membuat kemeriahan pada hari bahagia, namun seiringnya waktu pada tahun 2023 industri pernikahan perlahan hidup.


Berada di Ballroom terbesar se-Indonesia, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place kembali hadirkan Wedding Fair 2023 bertajuk Exchange Vows untuk membantu setiap calon pengantin memilih dan merealisasikan impian pernikahan yang diinginkan. 




Beragam pilihan jenis pernikahan dari tradisional hingga internasional, setiap pasangan dapat berkonsultasi dengan lebih dari 60 vendor yang sudah terkurasi. Mulai dari wedding decorators, wedding bridals & stylists, wedding cake shops, wedding organizers, lighting & LED, entertainment, photography & videography, dan lainnya.






Dilangsungkan selama 3 hari dari 7-9 April 2023, akan ada pagelaran busana oleh desainer wedding gowns yaitu Cynthia Tan di tanggal 8 dan Julia Sposa pada tanggal 9. Bersama menunjukkan ciri khas desainnya masing-masing yang versatile dan memukau menciptakan tren terbaru. 


Selain itu, pameran ini menawarkan paket pernikahan eksklusif di The Ritz-Carlton Jakarta bagi pasangan yang mendaftar berkesempatan untuk memenangkan doorprize bulan madu ke Vienna. Penawaran lainnya yang bisa didapat yaitu voucher, giveaway, dan cashback hingga 20 juta rupiah.


Sumber foto: The Ritz-Carlton Jakarta 
Teks oleh: Nadia Dian Zahrani