Memasuki waktu persiapan mudik dan padatnya jadwal buka bersama saat puasa ini akan sulit untuk menyisihkan waktu untuk membersihkan rumah. Badan akan terasa lelah untuk mengambil alat untuk bersih-bersih alhasil membiarkan ruangan kotor.




Jika dibiarkan akan menimbulkan masalah kesehatan, akan lebih baik menggunakan jasa profesional untuk membantu bersihkan secara menyeluruh. Walaupun hanya dilakukan pembersihan seminggu seminggu sekali akan membuat rumah Anda lebih sehat dan nyaman.


Berikut 4 rekomendasi jasa home cleaning yang bisa #TetanggaCASA coba.


1. KHS Wash

Salah satu jasa spesialis home cleaning service yang menyediakan deep cleaning dan general cleaning untuk furnitur rumah Anda. Memberikan pelayanan terbaik melalui beberapa tahapan mulai dari dry vaccum, chemical spray, proses penyikatan, wet vaccum, blower, dan penyemprotan anti bacterial.




Setelah 1 jam pengerjaan, akan ditutup dengan disinfectant dan fogging untuk memusnahkan virus yang menempel. Selain rumah, KHS Wash memiliki servis cleaning sepatu, tas, stroller hingga membersihkan kantor.


Baca jugaIni Dia 5 Jasa Pembersih Kasur dan Sofa


2. Klik n Clean

Klik n Clean menyediakan jasa profesional dengan berbagai layanan untuk membersihkan rumah hanya melalui aplikasi. Tersebar di wilayah Jabodetabek dan Bali, servis yang ditawarkan memberikan banyak promo dan paket.




Untuk membersihkan seisi rumah dapat memilih paket all-in-one yang termasuk hydro cleaning, general cleaning dan cuci AC seharga Rp 399.000,- . Dengan hydro cleaning, vakum akan menyedot debu dan tungau tanpa bahan kimia di kasur, sofa, tirai, dan yang berbahan tekstil. Dipastikan akan kering dan bisa langsung dipakai kembali.


Klik n Clean juga menyediakan kristalisasi marmer atau granit, car fogging, ironing, dan pest control


3. OK Home

Menerima membersihkan semua hunian dan layanan dengan tenaga kerja profesional untuk hourly cleaning, specific area cleaning, move in cleaning, dan whole house cleaning. Harga yang diberikan sesuai dengan kualitas dan bisa coba untuk pertama kali dengan diskon spesial untuk semua layanan.






Terbukti membersihkan banyak rumah, OK Home memiliki standarisasi kebersihan dari Korea yang menggunakan seterilisasi UV setelah melakukan general dan deep cleaning.




Baca juga, Vacuum Cleaner Bisam Ditekuk Solusi Bebersih Anti Pegal


4. Key Clean


Berpengalaman melakukan proyek dengan klien ternama dalam membersihkan projek skala besar seperti pesawat, Key Clean juga bersedia membersihkan property baru maupun sudah ditinggali.




Menggunakan teknik deep dan general cleaning di seluruh interior rumah ditambah dengan cold dan hot fogging. Berbeda dengan jasa lain, teknik in diutamakan untuk membasmi hama, virus, dan nyamuk dengan cara pengasapan yang lebih aman untuk dilakukan dalam rumah.


Sumber teaser: Carpet Cleaners Insurance
Teks oleh: Nadia Dian Zahrani