Turntable dan speaker dengan teknologi kekinian yang dikemas dengan desain klasik bisa menjadi elemen keren mengisi salah satu sudut di rumah. Sekaligus memberikan pengalaman baru mendengarkan audio yang tidak biasa.


Inovasi unik ini dirilis oleh brand JBL dalam produk terbarunya yaitu speaker JBL Authentics dan turntable JBL Spinner BT yang bermakna perpaduan antara desain klasik dengan inovasi teknologi yang modern. Memberikan kesan pengalaman mendengar audio nostalgia yang imersif, produk ini miliki konektivitas wireless serta tampilan desain elegan.



Elemen-elemen dalam speaker JBL Authentics terinspirasi dari desain yang terdahulu, seperti pola Quadrex grille dari speaker JBL L100 yang rilis pada tahun 1970. Bentuk cembung dengan tekstur halus memberikan isyarat kekuatan dan kualitas audio yang dihasilkan.




Rangkaian JBL Authentics memiliki tiga jenis variasi, JBL Authentics 500, JBL Authentics 300, dan JBL Authentics 200. Ketiganya memiliki berbagai jenis keunggulan, seperti halnya JBL Authentic 500 dengan fitur terlengkap dalam rangkaian ini yang menghadirkan Dolby Atmos dengan kualitas audio imersif ke seluruh ruangan.




Tak hanya itu, turntable JBL Spinner BT juga dirancang dengan desain timeless dan teknologi yang modern. Dilengkapi dengan pelat aluminium dan tonearm, alas MDF hitam dengan aksen emas yang menjadi ciri khas JBL, panel depan yang kontemporer, serta tambahan dust cover yang membuat turntable JBL Spinner BT terlihat elegan.




 “Kami memastikan JBL Authentics memberi kualitas audio dan fitur yang tidak tertandingi. Inovasi Dolby Atmos dan dipadukan dengan desain Quadrex grille yang membentuk masa depan audio dalam mendengarkan musik,” - Grace Koh, Vice President & General Manager of Consumer Audio, HARMAN Asia-Pasific.






JBL turut menggandeng band tanah air, Maliq & D’Essentials sebagai ikon dalam rangkaian produk baru yang diluncurkan. Maliq & D’Essentials dinilai memiliki keautentikan dan keunggulan musik-musik yang selaras dengan nilai-nilai JBL. Dengan demikian turut mampu beresonansi dengan konsumen Indonesia serta memperkuat komitmen JBL dalam memberikan perangkat audio yang berkualitas.



Kolaborasi ini mewakilkan tema Classics Reimagined yang dapat mengekspresikan audio unggulan dengan desain klasik yang ditampilkan. Bentuk kolaborasi antara JBL dan Maliq & D’Essentials sebagai ikon produk terbaru JBL Authentics dan JBL Spinner BT, menjadi bukti dari nilai dan pengalaman musik yang autentik.




Rangkaian produk baru speaker JBL Authentics dan turntable JBL Spinner BT tersedia di JBL official offline dan online store (jblstore.co.id).




Sumber foto: JBL Indonesia