Berkunjung ke showroom furnitur kerap kali jadi solusi terbaik ketika bingung saat mengisi rumah. Tak hanya dapat merasakan secara langsung furnitur ataupun dekorasi yang tersedia, kerap kali juga menemukan inspirasi desain rumah modern dengan perspektif berbeda. Selain itu, juga mempermudah untuk ambil keputusan saat sedang merancang rumah.


Berlokasi di Indonesia Design District (IDD) yang terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Modulo Living kini telah hadir menjadi one stop solution bagi penghuni rumah yang sedang mencari inspirasi rumah modern bergaya elegan sekaligus stylish. Area seluas 600 m2 terbagi atas dua lantai dirancang oleh Metaphor Interior Architecture yang juga berada dalam satu grup yang sama dengan brand furnitur ini, yaitu Metaphor Design Group.



“Showroom kami merupakan cerminan dari impian orang terhadap sebuah hunian yang memenuhi kebutuhan lifestyle dan good taste. Kami memberikan solusi untuk mewadahi kebutuhan customization dengan konsep one-stop solution.” - James Wijaya selaku Director Metaphor Design Group




Dibukanya cabang kedua Modulo Living sekaligus merayakan peluncuran deretan furnitur koleksi Chapter Two. Dibandingkan dengan cabang pertama yang terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Modulo Living di IDD menampilkan koleksi lebih komprehensif. 


Baca juga, Bisa Dicoba! Tips Dekor Rumah Modern ala Rumah Mewah


Deretan furnitur didesain dengan apik tersusun menjadi beragam inspirasi desain rumah modern dimulai dari living room, kamar tidur, hingga ruang dapur serta wardrobe yang bekerja sama dengan Zbom. Begitu pula inspirasi rumah bergaya kontemporer yang menggabungkan furnitur modern dengan interior bernuansa klasik.





Sebagian besar furnitur ciptaan Modulo Living terbuat dari material white oak dan selaras dengan konsepnya, yaitu one stop solution, pengunjung juga bisa kustomisasi sesuai kebutuhan dan selera. Layanan ini turut berkolaborasi dengan beragam brand partner, seperti Serba Antik (material tekstil), Cadenza Dekton (material table top), serta Golden Dradon (untuk karpet). Bagi pemilik rumah berukuran compact, tersedia pula furnitur bersifat modular yang tawarkan pilihan desain yang fleksibel.






Baca juga, 4 Inspirasi Konsep Rumah Klasik Modern Yang Favorit Banget!


Beranjak ke lantai dua, pengunjung dapat menemukan deretan koleksi dari Ikons yang merupakan brand furnitur di bawah naungan Metaphor Design Group. Berdiri sejak tahun 2009, Ikons hadir sebagai solusi furnitur bagi bidang hospitality seperti hotel, kafe, maupun restoran. 




Merayakan grand opening, dimeriahkan dengan live cooking show oleh Chef Marinka serta penawaran spesial berupa diskon hingga 15% untuk sejumlah koleksi produk Modulo Living.







Sumber foto: Modulo Living