Merayakan kemeriahan imlek dan valentine tentu saja tidak istimewa jika tidak dielangkapi dengan kuliner yang menjadi momen kebersamaan saat berkumpul dengan keluarga atau orang terkasih. Melalui tradisi ini, Kota Kasablanka kembali menghadirkan program kuliner yang dinantikan seiap tahunnya.

Mengusung “The Dining Cashback” acara yang diselenggarakan mulai dari 22 Januari hingga 23 Februari 2024 ini melibatkan lebih dari 100 restoran di Kasablanka.

Pilihan makanan yang beragam, mulai dari sajian makanan kuliner oriental seperti The Duck King, Din Tai Fung, Penang Bistro, The Social Pot, Toast Box, Mala Jia, dan ChiCha San Chen. Terdapat juga sajian makanan Jepang, Thailand, Vietnam dan menu ala western.

Bagi penggemar masakan ala drama korea bisa mengunjungi Chung Gi Wa, Ojju, Dookki, Kyochon 1991, Kkuldak, Hotok, dan Go! Bungeoppang.

Tidak tertinggal untuk sajian makanan Nusantara yang hadir pada program kulinet ini seperti Remboelan, Taliwang Bali dan masih banyak lagi. Voucher ini juga dapat digunakan untuk membeli santapan dan kudapan di Inul Vista.

Setelah itu juga terdapat hidangan penutup di wisata kuliner Kota Kasablanka mulai dari Baskin Robins, Hondbun dan pilihan hidangan lainnya.

Bersama keluarga atau pasangan, Anda dapat memanjakan lidah dengan promo voucher Dining Cashback yang dapat dibeli pada setiap hari Senin hingga Jumat pukul pukul 11.00 -14.00 dan 17.00-20.00 WIB di Main Concierge, Main Lobby Ground Floor, Kota Kasablanka.

Hal menarik lainnya, pembelian voucher yang beragam, bahkan pengunjung bisa mendapatkan cashback 100% jika melakukan transaksi menggunakan BTN Visa Debit Card.

Bagi pengunjung mahasiswa, bisa mendapatkan bonus ketika melakukan redeem voucher melalui goks.co.id, untuk berkesempatan membawa hadiah lucu dari LINE Indonesia.






Jangan sampai ketinggalan untuk memeriahkan imlek hingga Cap Go Meh, pengunjung dapat menambah keseruan melihat Barongsai Keliling yang akan mengelilingi area Mall pada tanggal 3, 10 dan 17 Februari 2024 serta penampilan Tarian Liong pada 4, 11 dan 18 Februari 2024 di Central Lobby, Kota Kasablanka.

Tidak hanya itu, para pengunjung juga bisa menyaksikan sebuah Barongsai Patok Besi di Food Society. Lalu acara ini ditutup dengan kemeriahan Festival Liong dan Barongsai pada tanggal 17 dan 18 Februari 2024 di Grand Atrium, Kota Kasablanka.


Sumber Foto: Kota Kasablanka
Teks Oleh: Asnaura