Ketika Anda memiliki rumah, tentu Anda ingin menyulap rumah Anda menjadi cerminan kepribadian Anda. Mulai dari warna, tatanan layout ruangan, konsep desain, terutama aksesori rumah. Sometimes the little things are the difference maker.

Pilihan aksesori rumah pun cukup beragam untuk menyesuaikan kepribadian dan preferensi Anda. Salah satu merek aksesori rumah yang patut Anda tengok adalah Artique Objectz.






artique objectz sendiri merupakan merek aksesori rumah premium yang berada di bawah naungan artadia group. dengan visi untuk terus menjadi merek aksesori rumah terdepan yang dikenal dengan desainnya yang inovatif dan unik, artique objectz menawarkan berbagai macam aksesori dengan nilai estetika tinggi namun juga memiliki fungsionalitas.




Untuk memaksimalkan visinya dalam menjadi merek aksesori rumah terdepan, Artique Objectz pun membuka store pertamanya di Grand Indonesia, East Mall, LG Floor pada 9 Desember 2023 dengan menggandeng beberapa merek ternama yang telah memenangkan penghargaan dalam kancah internasional. Di antaranya Suck UK, Flensted Mobile, Pantone dan masih banyak lagi.






Jika Anda ingin mendapatkan pengalaman lebih lengkap dalam mengulik Artique Objectz, Anda bisa menjelajahi showroom-nya yang terletak di Kemang, Jakarta Selatan.


Intip Merek Spesial Koleksi Artique Objectz



Dalam kesempatan kali ini, CASA menghadirkan untuk Anda beberapa koleksi Artique Objectz di CreArt 2024. Sebagai bagian dari MiCASA, Artique Objectz memiliki zona khusus yang memberikan pengalaman belanja berbagai macam aksesori yang seru, mulai dari aksesori interior yang unik hingga mainan yang menggemaskan. Produk apa saja yang Artique Objectz bawa di CreArt 2024 kali in?


1. Jellycat



Mungkin Anda sudah tidak asing dengan merek yang satu ini. Didirikan sejak tahun 1999 di London, Inggris, Jellycat menawarkan produk boneka yang sangat menggemaskan dengan keunggulan dalam kualitas boneka yang tahan lama, bahan yang lembut dan sangat empuk, serta figur-figurnya yang akan membuat Anda merasa ingin memeluknya setiap saat.


2. Suck UK



Quirky and cool, mungkin dua kata yang tepat untuk menggambarkan merek yang dibentuk pada tahun 1999 di London, Inggris ini. Suck UK selalu hadir dengan desain aksesori yang unik, membuat setiap produk ciptaannya seperti memiliki jiwanya tersendiri.


3. Pantone



Bekerja sama dengan Copenhagen Design, Pantone menyuguhkan berbagai macam variasi produk dengan desain yang timeless, mulai dari tumbler hingga cangkir dengan ukuran yang beragam. Tentunya dengan sentuhan warna bold dan catchy khas Pantone.


4. Lund London



Colorful and fun! Lund London has always been that way. Berdiri pertama kali pada tahun 2016, Lund London dikenal dengan desain botol skittlenya yang unik dan appealing. Tidak hanya menawarkan produk tempat minum, Lund London juga menyuguhkan tas dan lampu meja yang eye catching, tentunya dengan menggunakan bahan yang eco friendly.


5. Gingko Design





Mengombinasikan estetika dengan fungsionalitas dengan cermat membuat Gingko Design semakin stand out. Didirikan pada tahun 2011, Gingko Design dengan konsisten menciptakan produk aksesori rumah seperti lampu meja, audio speaker serta dekorasi rumah dengan bahan yang ramah lingkungan. Setiap desain produknya memiliki keunikan dan ciri khas sendiri, membuat Gingko Design patut untuk dimiliki.


6. Three By Three





Jika Anda mencari kebutuhan aksesori rumah untuk berbagai kegunaan, Three By Three bisa menjadi jawabannya. Berbasis di Seattle, Amerika Serikat, Three By Three secara konsisten menawarkan berbagai macam dekorasi dan aksesori rumah yang sangat luas, tentunya dengan sentuhan desain yang estetika dan unik. Dari mendekorasi dapur, memberikan aksen unik pada kamar mandi, sampai memberikan kado untuk orang tersayang, you name it! Three By Three layak menjadi pilihan utama.


7. Palomar Design



Palomar Design merupakan aktor lama dalam dunia desain. Merek ini bergelut sejak tahun 1956, lalu mengalami inovasi brand di tahun 2001. Semenjak itu, Palomar Design konsisten menciptakan produk yang berfokus pada permainan desain dengan nuansa geografis yang fungsional serta dekoratif.


8. Cartonic



Berdiri sejak tahun 2022, Cartonic memberikan inovasi baru dalam dunia puzzle. Memberikan pengalaman dan kesan yang unik, Cartonic menawarkan produk puzzle 3D yang terbuat dari karton. Ini dapat menjadi ide kado unik untuk orang tersayang Anda. Apakah Anda akan memberikannya dalam bentuk yang sudah jadi, atau dalam kepingan puzzle? Apapun pilihannya, kesan yang dipancarkan akan selalu memukau.


9. Flensted Mobiles



Merek yang berasal dari Denmark ini memiliki ciri khas dengan memadukan pengalaman visual yang menyenangkan dengan fungsionalitas dekorasi rumah. Desainnya yang ringan serta elegan menjadi pemeran utama dalam merek ini. Untuk memastikan kualitas produknya tetap terjaga, semua produknya dibuat secara manual. It’s more than just a decoration.


10. Artemide



Artemide merupakan merek yang berfokus pada pencahayaan berbasis di Italia. Sejak 1960, Artemide dengan konsisten memberikan nyawa baru dan angin segar dalam dunia pencahayaan dengan hadirnya lampu-lampu yang memiliki desain ikonik. Desainnya yang inovatif, berkualitas premium, serta ramah lingkungan membuat Artemide menjadi pembeda dari merek pencahayaan yang lain.


Jadi, apakah Anda sudah menentukan pilihan merek favorit Anda?





Teks oleh: Nadaska Ilyasa Wibowo
Sumber Foto: Gustama Pandu / CASA