Hotel La Palma secara resmi dibuka pada musim panas tahun ini, Agustus 2023. Hotel mewah ini merupakan mahakarya pertama di Italia dari Oetker Collection, sebuah perusahaan manajemen hotel mewah Jerman.




Hotel ini menggunakan konsep Mediterania yang unik dan elegan di pulau Capri, Italia. La Palma ini dihadirkan untuk wisatawan lokal dan internasional setelah pembangunan hotel mewah terakhir pada 200 tahun yang lalu.




Selain kemewahan yang ditawarkan oleh hotel ini, kelezatan dari cita rasa makanan khas Italia juga bisa dirasakan. Tak tanggung-tanggung Gennaro Esposito yang menjadi kepala chef, sebelumnya ia mendapat dua Bintang Michelin di restoran yang dikelolanya.




Gennaro's menjadi restaurant andalan di hotel yang berlokasi di Capri. Gaya dari restoran ini menampilkan kemewahan kepulauan Capri di tahun 1950-an menciptakan suasana hangat dan relaksasi dengan sajian klasik Italia.




Penyajian makanan dengan konsep dapur terbuka, ditambahkan dengan pertunjukan oleh chef Gennaro. Pengunjung akan menemukan menu andalan, seperti pasta cavatelli dengan zucchini, keju caciocavallo podolico, serta turbot panggang dengan pesto kacang hijau dan kentang.







Hotel yang mengarah ke jalan utama di pulau Capri ini berada di pusat keramaian. Tempat ini menjadi sesuai bagi pengunjung yang sekedar ingin menikmati makan siang. Makan malam pun bisa menjadi pengalaman yang menarik dengan sajian ravioli capresi, ravioli yang diisi dengan keju caciotta dan ikan bakar segar ditambah marjoram.





Terdapat sejumlah bar untuk pengunjung hotel La Palma, untuk pengunjung eksklusif tersedia koktail dengan nuansa pulau capri klasik. Di sebelah selatan pulau terdapat beach club Da Gioa dari La Palma dengan sajian makanan cita rasa lokal Italia.


Sumber foto: Heavens Portfolio
Penulis: Rafi Fadillah