Goodrich Global telah menjadi penyedia dalam bidang wallcoverings, fabric, karpet, dan lantai sejak tahun 1983.

Dan pada tahun ini, dengan bangganya mempersembahkan sebuah selebrasi inovasi, kreativitas, dan masa depan desain interior yang bertujuan meningkatkan brand awareness dan meningkatkan standar dalam taste desain, yaitu Goodrich Lifestyle Fest 2024.

Acara yang diselenggarakan di Jalan Pangeran Antasari No. 60, Jakarta Selatan pada 1 – 2 Agustus 2024 ini mengedepankan kualitas desain serta memamerkan merek-merek terkemuka dalam dunia desain interior. Yuk, simak!


Ada Apa di Goodrich Lifestyle Fest 2024?



Bagi Anda yang memiliki kecintaan tersendiri terhadap desain interior yang memadukan seni dan tren terbaru, maka GLF 2024 merupakan surga bagi Anda. Tidak tanggung-tanggung, berbagai merek desain interior yang mempunyai ciri khas nyawa dan berkualitas bertengger di acara ini.




Beberapa merek yang hadir yaitu Omexco, Eijffinger, Sangetsu, Greenland, J.Josephson, Texam, Phillip Jeffries, Sanderson, Camengo, serta Casadeco. Tidak hanya itu, GLF 2024 juga menghadirkan brand partner seperti Koroseal, Conchita Home, Wulan Gandanegara, serta James Elizabeth turut meramaikan acara ini.

Dari sekian banyaknya merek terkemuka ini, apakah inovasi dan estetika yang dimiliki oleh mereka? CASA akan memberikan insight nya.


The One Of A Kind Brands In GLF 2024



1. Omexco



Produsen wallcovering mewah yang berasal dari Belgia ini terkenal karena desain dan kualitasnya yang inovatif. Uniknya, bahan-bahan yang mereka tawarkan mencakup sutra, bambu, dan mica, semuanya dari bahan alami. Tidak hanya itu, mereka juga menyediakan bahan dengan tekstur yang unik. Omexco berkomitmen untuk menjaga lingkungan, maka dari itu banyak dari produknya yang dibuat dari bahan daur ulang yang ramah lingkungan.


2. Eijffinger



Menjadi merek terkemuka yang ada di jajaran portofolio Goodrich Global, merek yang berasal dari Belanda ini terkenal dengan desain wallpaper yang cerah nan unik. Selama 145 tahun lebih mereka telah menyulap ruangan menjadi lebih elegan dengan sentuhan wallpaper yang berkualitas dan inovatif.


3. Sangetsu



Di ranah dunia wallcovering, merek Jepang yang satu ini telah membangun reputasi selama beberapa dekade untuk pembuatan wallcovering yang luar biasa dan selalu menjaga attention to detail. Wallcovering, kain, karpet, dan lantai berkualitas tinggi menjadi tonggak utama dalam karya mereka. Sangetsu sendiri sudah dipamerkan sebanyak 16 kali di Galeri Goodrich dan Sangetsu-Goodrich.


4. J.Josephson



Merek yang telah didirikan sejak tahun 1950 ini merupakan salah satu main actor dalam kancah industri wallcovering, terutama di Amerika Utara. Produk yang ditawarkan J.Josephson tidak hanya terfokus pada satu area saja, mereka berkomitmen untuk melebarkan sayapnya di beberapa aplikasi seperti residensial, perhotelan, komersial, dan lingkungan kesehatan.


5. Texam

Berasal dari Italia, Texam merupakan salah satu merek yang berada di bawah naungan Goodrich Global serta terkenal dengan wallcovering-nya yang mewah serta inovatif. Texam terus berkomitmen untuk memberikan nuansa keanggunan dan kemewahan dalam setiap ruangan melalui wallpaper yang didesain dengan canggih. Perpaduan antara estetika modern, tekstur, dan pola yang unik menjadi alasan mengapa Texam merupakan merek wallcovering terkemuka.


6. Phillip Jeffries

Keterjagaan lingkungan dan kualitas yang menawan menjadi komitmen bagi Phillip Jeffries dalam menawarkan produknya. Untuk mendukung komitmen ini Phillip Jeffries mempunyai koleksi produk yang menggunakan bahan natural, tekstur yang unik, serta model sophisticated yang bervariatif yang cocok untuk residensial dan komersil.


7. Sanderson

Merek yang dikenal dengan desain Inggris klasik yang menggabungkan keanggunan tradisional dan kontemporer ini didirikan pada tahun 1860. Koleksi yang dimiliki Sanderson mencakup wallpaper, tirai, dan kain kursi yang memiliki kualitas tinggi.


8. Camengo

Camengo merupakan salah satu merek yang dinauingi Texdecor turut hadir di GLF 2024. Merek ini dikenal dengan rangkaian kain perlengkapan interior yang indah serta serbaguna. Residensial dan komersial merupakan tempat yang cocok dengan tekstur dan desain koleksi Camengo.


9. Casadeco

Casadeco juga merupakan merek yang berada di bawah naungan Texdecor. Merek ini berfokus pada wallpaper dan kain berkualitas tinggi yang memiliki desain inovatif serta elegan.


10. Greenland



Greenland merupakan merek wallcovering dari Tiongkok yang berfokus pada handcrafted wallcovering dengan desain dan tekstur yang premium. Greenland memiliki lebih dari 3.000 desain yang mencakup bahan seperti linen murni, sutra, dan veneer kayu.


Say Hello to The Brand Partners of GLF 2024



1. Conchita Home



Conchita Home adalah produk dekorasi rumah yang memiliki desain elegan juga stylish. Produk mereka menawarkan nuansa tradisional serta kontemporer, sebuah perpaduan yang indah untuk rumah Anda.


2. Wulan Gandenegara





Bukan hanya seorang desainer interior ternama, Wulan Gandanegara juga dikenal sebagai perancang tas yang mengombinasikan gaya tradisional dengan kontemporer. Koleksi-koleksi tasnya mempunyai sentuhan desain yang berciri khas.


3. Jasmine Elizabeth Shoes



Model sepatu yang cantik dan estetis saja tidak cukup. Bagi mereka ketahanan sepatu juga menjadi prioritas. Inilah komitmen yang dijaga oleh Jasmine Elizabeth Shoes, dengan fokus terhadap detail dan bahan premium membuat sepatu mereka beautiful like no other.


4. Goodrich Suites

Hotel yang menawarkan desain modern, fasilitas premium, serta layanan yang luar biasa merupakan pilihan yang sempurna. Cocok untuk business trip atau sekadar rekreasi.


5. Roosevelt Bar

Terletak di pusat kota, Roosevelt Bar menghadirkan pengalaman bar yang sulit ditandingi dengan adanya koktail inovatif, hidangan gourmet, serta susasana nya yang chic.


Selebrasi Goodrich Lifestyle Fest 2024 memperlihatkan hadirnya desain yang premium dapat menginspirasi para pengunjung yang datang serta meningkatkan standar barometer desain untuk kini dan hari esok.


Teks oleh: Nadaska Ilyasa Wibowo
Foto oleh: Goodrich Global Indonesia