Plaza Senayan dipenuhi antusiasme besar berkat kehadiran Pond Naravit dalam peluncuran parfum teranyar dari VERSACE, yaitu VERSACE Dylan Purple.

Aktor Thailand yang turut membintangi drama seperti Fish Upon The Sky dan Never Let Me Go hadir dalam peluncuran VERSACE Dylan Purple dalam balutan ruangan dan serangkaian bunga berpalet warna ungu selaras dengan tampilan khas parfum tersebut.



Pond Naravit





Hadir dalam fisik menyerupai vas mewah dalam balutan warna ungu, parfum VERSACE pilihan Pond Naravit ini memancarkan kesan elegan dan angin beraroma lembut. Wewangian ini seakan kombinasikan kesan jeruk yang baru dipanen dengan sentuhan modern dari pir juicy menghasilkan energi yang membuat semangat bagi siapapun pemakainya. 





Baca juga, 10 Pilihan Pewangi Ruangan Musim Ini




Aroma lembut tercipta berkat freesia yang dipadukan dengan Belambre serta Ambrofix menghasilkan kesan tegas, elegan, dan bersemangat dengan sentuhan musky dan sedikit aksen buah.

Selain mengangkat Pond Naravit sebagai muse, model Iris Law sebagai bintang kampanye lini parfum teranyar dari VERSACE.



Iris Law dan VERSACE Dylan Purple



“Saya suka Iris. Bagi saya dia adalah representatif sempurna untuk wewangian kami yang memiliki energi dan kesenangan luar biasa’’ - Donatella VERSACE.


Selain aktor yang kerap dipasangkan bersama Phuwin, peluncuran yang berlangsung di Atrium Plaza Senayan ini turut dihadiri sejumlah public figure seperti Syifa Hadju, Dave Hendrik dan dimeriahkan oleh DJ Amevia Adhila Putri.



Syifa Hadju



Sumber foto: MRA Media