Beberapa tahun silam, alat rumah tangga atau home appliance biasanya memiliki desain yang fungsional, bahkan terkadang berkesan kaku dan kurang estetik untuk di rumah. Bersamaan dengan popularitas desain interior bergaya modern dan minimalis, kini semakin banyak desain alat rumah tangga yang stylish dan terlihat instagrammable. Sehingga produk elektronik ini bisa berbaur dengan manis bersama keseluruhan interior rumah modern.

Melalui sosial media, beberapa influencer turut berbagi pengalaman atau cuplikan pilihan alat rumah tangga yang mereka gunakan. Tak kurun pula, produk pilihan influencer ini terlihat instagrammable sehingga membuat para netizen ingin mengenal ataupun membeli produk yang serupa.


Pilihan Influencer Alat Rumah Tangga Instagrammable  2

Houzz


Produk alat rumah tangga instagrammable mana sajakah yang dipilih oleh para influencer ini?


Kurumi KV08

Hadir dalam 2 warna pilihan (hitam dan putih), youtuber yang dikenal berkat kelucuan kontennya Venny Adisuryo, berbagi info seputar produk robot vacuum cleaner, yaitu Kurumi KV08. Dilengkapi dengan fitur anti dust-mites UV, robot vacuum ini memiliki ukuran 34x34x8 dengan finishing glass panel bermotif garis saling bersilang. Menggunakan gyro technology serta dapat digunakan selama 100 – 120 menit, alat ini semakin memudahkan Anda dalam membersihkan serta mengepel lantai di rumah.


pilihan influencer alat rumah tangga instagrammable 3

venny adisuryo


Pilihan Influencer Alat Rumah Tangga Instagrammable  4

Kurumi Indonesia


Winix Air Purifier with Plasmawave

Salah satu influencer dengan reputasi gemilang dan semakin dikenal berkat buku best seller You Do You yang ia tulis, fellexandro juga kerap berbagi topik seputar homemaking untuk rumahnya. Salah satu produk yang diceritakan adalah Winix Air Purifier with Plasmawave. Untuk seri produk A231, dilengkapi dengan fitur 4 stage True HEPA filter yang mampu menangkap 99,97 alergen di udara. Dengan tampilan berwarna putih dan hitam di bagian bawah, produk ini tak hanya terlihat estetik untuk di sudut rumah, tapi juga efektif menjaga kesehatan penggunanya, terutama di masa pandemi seperti saat ini.




pilihan influencer alat rumah tangga instagrammable  5

Pilihan Influencer Alat Rumah Tangga Instagrammable  6

Winix


Baca juga, 10 Barang Paling Dicari Tahun 2021 untuk Isi Rumah!


Delonghi Icona Vintage Otten Coffee

Hampir semua orang menelan ludah tiap melihat update instagram milik anak jajan. Selain makanan, pasangan Julia & Marius kerap berbagi cerita AJ Home Café dalam sosial medianya. Bagi pencinta kopi yang ingin meracik sendiri di rumah, Delonghi Icona Vintage dari Otten Coffee merupakan pilihan yang tepat untuk meracik espresso/cappuccino/latte selama di rumah. Memiliki bentuk bergaya retro dengan warna yang lucu, alat ini bisa menjadi elemen menggemaskan di dapur Anda. Tak hanya estetik, alat ini pun termasuk gampang digunakan bahkan untuk pemula.


pilihan influencer alat rumah tangga instagrammable  7

anakjajan


Pilihan Influencer Alat Rumah Tangga Instagrammable  8

Otten Coffee


KitchenAid Artisan Series 4.8 L Tilt-Head Stand Mixer

Para home baker pasti akan menyukai produk cantik dari KitchenAid ini. Hadir dalam beragam pilihan warna, mixer ini memiliki penampilan bergaya retro dengan detail stainless steel serta bentuk badan yang tidak kaku. Di tengah beragam warna yang tersedia, warna putih terlihat cantik terutama usai terlihat di sudut dapur Khaerunnisa atau lebih dikenal dengan instagram nisacookie miliknya. Bagi yang memiliki rumah dengan warm tone serta estetik ala korea, alat ini wajib masuk wishlist dan menjadi tambahan terbaru di rumah Anda.





Pilihan Influencer Alat Rumah Tangga Instagrammable  9

KitchenAid


Rice Cooker Kels Weldon

Berwarna putih dengan desain tombol yang seamless, membuat rice cooker dari Kels Weldon menjadi pilihan epingkusuma yang dikenal dengan konten seputar desain serta rumah. Dengan harga yang terjangkau serta mudah dibeli melalui beberapa e-commerce ternama, produk ini memiliki kapasitas 1,2 liter dengan daya 400 watt. Dengan kapasitas segini, membuat alat ini pas untuk keluarga jumlah kecil atau yang tidak banyak mengonsumsi nasi dalam kesehariannya.

Pilihan Influencer Alat Rumah Tangga Instagrammable  10

ruparupa



Baca juga, Takut Keluar? 5 Online Shop Jual Perangkat Rumah Murah


Umeda U-Stik

Rasanya ribet sekali jika harus menggunakan vacuum cleaner versi dulu karena terpaku dengan kabel listrik. Nike Prima yang dikenal dengan konten seputar rumah di Living Loving, berbagi pengalaman menggunakan Cordless Stick Vacuum Cleaner dari Umeda. Memiliki warna putih dengan detail warna coklat muda, membuat penampilan alat rumah tangga ini cocok dengan interior minimalis di rumah. Bisa digunakan selama 1 jam usai di charge, produk ini memiliki desain yang ramping serta mampu menyedot beragam kotoran (debu, bulu, rambut, dan lain-lain) tersembunyi di lantai ataupun di beragam sudut furnitur di rumah.


Pilihan Influencer Alat Rumah Tangga Instagrammable  11

Umedalife


Starco Touchless Automotic Hand Sanitizer Spray

Pengguna tiktok pasti familiar dengan konten milik Natasha Surya yang kerap berbagi tips dan review seputar desain maupun alat tumah tangga di rumah. Berukuran kecil, berwarna putih, dan memiliki harga yang affordable, Produk Starco Touchless Automotic Hand Sanitizer Spray terlihat menggemaskan untuk menghiasi sudut rumah. Di balik bentuk yang imut, produk ini memiliki kapasitas 100 ml untuk menyimpan cairan disinfektan dan dilengkapi sensor sehingga Anda tak perlu sentuhan untuk membersihkan tangan dari kuman serta virus.





Foto teaser: Cate st hill