Menikmati keindahan alam di Lampung sembari berlibur menikmati waktu senggang? Pasti menjadi impian semua orang. Kini tidak perlu khawatir! Pada tanggal 1 Mei 2024 lalu, Marriott International baru saja mengumumkan pembukaan besar Marriott Resort & Spa yang terletak di sepanjang pesisir pantai di Desa Hurun, Lampung.



Lampung Marriott Resort & Spa menyediakan 200 kamar serta suites untuk para calon pengunjung, Kamar yang disediakan pun juga dilengkapi dengan fasilitas mewah dan juga dihiasi dengan interior-interior tradisional khas Indonesia. Tak lupa juga setiap kamar memiliki pemandangan indah dari pantai yang sangat memanjakan mata pengunjung.




Para pengunjung juga bisa menikmati fasilitas-fasilitas kelas dunia yang disediakan oleh Marriott untuk memberikan pengalaman yang tidak terlupakan. Fasilitas seperti Sthana Ballroom yang dapat membuat 500 orang, ballroom ini bertemakan tradisional Jawa dengan kemewahan modern antar suku. Dilengkapi dengan interior-interior mewah dan menambah kesan classy. 





Selain itu, juga terdapat beberapa fasilitas seperti Quan Spa, Hara at The Hurun, Way Manom, kolam renang, Kids Room, dan Spunky Monkey yang dapat digunakan oleh pengunjung untuk menghabiskan waktu.



Apakah anda siap untuk berlibur dan menginap di Marriott Resort & Spa Lampung?



Foto oleh: Marriott Resort & Spa Lampung
Teks oleh: Aretha Aulia Handhini