Pulau Dewata, Bali memang tiada hentinya memunculkan tempat-tempat destinasi terbaru bagi para wisatawan yang akan berkunjung, terlebih bagi mereka yang sangat suka untuk mendapatkan pengalaman baru melalui kuliner akan sangat senang dengan dibukanya tempat terbaru ini.



Terletak di Ubud, Sayan, Chupacabras & Arriba hadir untuk membagikan experience yang tidak akan terlupakan bagi siapapun yang datang untuk berkunjung. Kedua tempat tersebut di design oleh Nawangseta, dimana dengan keahlian mereka dapat menggabungkan bangunan dan alam dengan sangat baik dan menciptakan suasana yang mistikal.



Terdapat dua lantai, dimana di lantai atas terdapat Arriba yang merupakan bar koktail klasik yang terinspirasi dari Amerika Latin. Arriba menyajikan berbagai macam koktail khas dan minuman lainnya, mulai dari ceviche yang menyegarkan hingga arepas gurih yang dipanggang diatas arang. Semua dibuat dengan presisi yang sesuai dan bahan-bahan lokal dari Indonesia yang berkualitas.



Di lantai bawah terdapat Chupacabras, Tempat makan yang dihiasi batu alam yang kokoh dan fitur api yang berkelap-kelip mengelilingi interior ruang makan. Chupacabras sendiri menyajikan daging panggang yang terinspirasi dari South American grill experience yang dibumbui dengan cita rasa Indonesia. Konsep open kitchen juga ditawarkan disini untuk pengunjung agar dapat melihat bagaimana aksi chef memasak dengan lihai.





Selain menyajikan tempat makan dan minum yang dengan experience yang menarik, Chupacabras & Arriba juga menyajikan pemandangan yang sangat menakjubkan baik di siang hari dan malam hari. Sangat cocok untuk wisatawan yang ingin menikmati makanan minuman dengan ditemani keindahan alami yang rupawan.



Tidak perlu menunggu lama, Chupacabras & Arriba akan terbuka untuk umum mulai tanggal 6 Juni 2024 ini. Apa anda tertarik untuk mengunjunginya?


Foto oleh Chupacabras dan Arriba
Teks oleh Aretha Aulia Handhini