Sukses dengan kehadiran 4 gerai yang tersebar di kawasan populer di Jakarta, Atmos yang dikenal sebagai pemain utama dalam retail streetwear dan sneakers dari Tokyo, Jepang kini touch down untuk pertama kalinya di Surabaya.

"Kami memilih Surabaya setelah Jakarta, kerena Surabaya adalah kota dengan perkembangan sneaker culture and streetwear yang cukup pesat. Apalagi atmos Surabaya akan memberikan pengalaman berbelanja yang unik dan berbeda karena konsep Otaku Room." - Marcel Lukman, President Director atmos Indonesia 




kembali menggandeng bitte design studio sebagai desainer interior, atmos berlokasi di tunjungan plaza lantai 1 sekaligus membuatnya sebagai toko pertama yang berlokasi di luar jakarta. seperti halnya dengan atmos di pondok indah mall 2, cabang di surabaya ini turut mengusung konsep ruang yang terinspirasi dari arsitektur jepang. sehingga banyak menerapkan elemen alam seperti batu dan kayu dalam desain retail space.


baca juga, hidden gem hanya di atmos pim! otaku room antik ala jepang






Selain bisa menemukan koleksi sneakers yang rare dan eksklusif, pengunjung disuguhkan pengalaman spesial di Otaku Room yang dihiasi dengan koleksi yang merepresentasikan beragam budaya populer di Jepang. Mulai dari hiasan unik serta produk-produk vintage misalnya saja sistem suara berusia 50 tahun dan koleksi manga klasik yang semakin menyuarakan esensi kata Otaku dalam space khusus ini. Tak hanya itu saja, pengunjung juga dapat menikmati Japanese Coffee dan Matcha saat di Otaku Room.


Baca juga, Eksklusif! Nike Air Max Terbaru Rilis di Atmos Jakarta


Dalam rangka merayakan pembukaan store pertama Atmos di Surabaya, seniman Dwiky.KA menciptakan karya seni khusus yang menceritakan kehidupan sehari-hari, budaya musik underground, perspektif fiksi ilmiah, dan komik antik atau kuno asal indonesia. Seniman muda ini sendiri turut dikenal pula lewat kolaborasinya bersama brand ternama seperti Vans, Google, dan Rolling Stones Magazine.





Sumber Foto: Atmos - MRA Media