Kebutuhan smartphone saat ini bukan hanya sekedar performa yang kuat, bagus, dan kamera canggih, namun dari bentuk dan desainnya pun menjadi poin penting dalam memilih smartphone. Dan tentunya, daya tahan baterai yang harus siap sedia dan praktis untuk capture segala moment.



Kecanggihan smartphone kini sudah sangat beragam, terutama smartphone dengan model flip yang sedang ramai diperbincangkan. Dengan teknologi yang terus berkembang dan semakin mutakhir, OPPO Indonesia baru saja meluncurkan smartphone flip dengan segudang fitur terbarunya.




OPPO Find N2 Flip keluaran terbaru ini bukan hanya sekadar smartphone yang bisa dilipat saja, namun juga memiliki berbagai fitur yang hanya bisa Anda temui dalam satu gadget, seperti The Largest Miror Cover Screen, kamera Wide Angle sampai Ultra Wide 112 derajat, dan masih banyak lainnya.



kebutuhan selfie pun juga semakin diwadahi dengan resolusi yang bagus di smartphone ini. oppo find n2 flip memiliki dual screen preview untuk memudahkan selfie, baik menggunakan kamera belakang untuk hasilkan gambar ultra jernih, ataupun bisa langsung dilihat melalui mirror cover screen di samping kamera belakang.



Memiliki smartphone flip seringkali dibarengi dengan kerisauan akan garis lipat yang biasanya ada di tengah smartphone flip. Tidak perlu khawatir karena OPPO Find N2 Flip menggunakan teknologi Seamless Folded Screen dan Waterdrop Hinge 2.0 sebagai the strongest hinge on flip smartphone.



Sebagai The First Stylish Flip Flagship, OPPO Find N2 Flip juga memiliki berbagai key features lainnya yang pastinya terbaru, berikut rinciannya yang disampaikan oleh Aryo Meidianto Aji selaku PR of OPPO:

1. Seamless Folded Screen, dengan lipatan layar yang tak terlihat dan Waterdrop Hinge 2.0 sebagai the strongest hinge on flip smartphone.

2. Largest Cover Screen, dengan besarnya 3.26 inch Cover Screen ini mampu membantu Anda mengakses secara cepat seperti selfie, recording video, recording sound, membalas pesan whatsapp, cek cuaca, dan memutar musik dalam sekali swipe di layar depan samping kamera belakang.





3. All day staying power, didukung dengan baterai 4300mAH serta superfast charging SUPERVOOC 44 Watt yang mempersingkat waktu saat charge handphone dan irit baterai

4. Palm Fit Exquisite Design, bentuk yang pas digenggaman tangan dengan desain yang gorgeous



OPPO Find N2 Flip menyediakan dua warna yang sangat eye catching, yaitu warna Astral Black dan Moonlight Purple untuk digabungkan ke berbagai lifestyle. Para customer pun bisa melihat langsung kehebatan smartphone ini selama rangkaian roadshow OPPO Indonesia di berbagai kota, salah satunya di kota Bandung, tepatnya di 23 Paskal Shopping Center. Sebelumnya roadshow ini berlangsung di berbagai kota, seperti Medan, Surabaya, dan Jakarta.



Bertajuk See More in Style, event ini juga berkolaborasi dengan KLAMBY yang mengadakan fashion show. Melalui Trunk show busana dari Ruby 2.0 Collection KLAMBY ini memperlihatkan betapa stylish-nya OPPO Find N2 Flip yang selaras dengan outfit saat dipegang dan digunakan. Jadi, bukan hanya berfungsi sebagaimana smartphone, namun juga memperlihatkan aura modest, stylish, dan elegan.




Pop up event OPPO Indonesia di 23 Paskal ini menyediakan berbagai interactive activity, seperti membuat customize casing dan pouch, photobooth dengan mirror selfie kamera OPPO Find N2 Flip dan masih banyak keseruan acara lainnya yang dihadiri oleh para KOL, Fashion Designer, Entrepreneur, dan lain-lain.




Sumber Foto: Harits Kamaaluddin
Teks Oleh: Putri Rahma Safhira