Karakteristik generasi saat ini dalam memilih smartphone berbeda jauh dari sebelumnya. Mencari kelebihan yang memudahkan pekerjaan sehari-hari dari kapasitas baterai, kualitas kamera, durabilitas tinggi hingga mudah dibawa. Semua hal yang disebutkan terjawab dalam produk terbaru OPPO Find N2 Flip, bentuk lipat yang dikemas secara inovatif. 




mengenal lebih dalam kecanggihan oppo find n2 flip, yang berada di mall kelapa gading dengan tampilan event pop-up store dipenuhi warna ungu,pengunjung dapat merasakan experience melihat dan merasakan perbedaannya. 




sesuai dengan tagline new generation flexion hinge, oppo ingin mengutamakan kenyamanan maupun keamanan menggunakan jenis flip phone terbarunya membawa kesan stylish. selain membahas kelebihan oppo find n2 flip, acara ini turut dimeriahkan oleh amanda indah lestari selaku creative director lekat dan j ryan karsten salah satu kol dan fashion enthusiast.




baca juga, oppo reno8 series gadget paling cocok buat foto






produk oppo ini sangat cocok untuk membuat konten, menurut j ryan karsten sebagai orang yang aktif membuat konten fitur yang terdapat dalam find n2 flip seperti flexform yang bisa mengoperasikan 2 kamera sekaligus dan layar yang bisa di lipat secara fleksibel sesuai kebutuhan. secara eco ethical fashion, amanda indah lestari membawa budaya baduy ke dalam desain brand lekat yang menyesuaikan tren saat ini. 




tidak menghabiskan banyak tempat, oppo find n2 flip memiliki ukuran pocket-sized design friendly dan mudah untuk dibawa kemana-mana. kamera yang di develop bersama hasselblad memiliki kualitas yang tidak diragukan, untuk kamera depan 32mp dan kamera belakang 50mp.




Keunggulan yang bisa menjadi perhatian banyak orang adalah cover screen terbesar berukuran 3.26 inch lebih mudah digunakan dan memiliki fitur serbaguna seperti mengambil foto atau video, membalas Whatsapp dengan voice note, melihat cuaca, music player, dan lainnya. Hanya tersedia dalam dua warna pilihan yaitu Moonlit Purple dan Astral Black.



Memiliki lipatan layar terkuat di jenisnya karena menggunakan material Waterdrop Hinge 2.0 sehingga tidak perlu diragukan durabilitasnya yang sudah teruji lebih dari 40.000 lipatan. Walaupun banyak mempunyai fitur canggih, OPPO Find N2 Flip, memiliki daya baterai tinggi hingga 4300mAH dan didukung fast charging SUPERVOOC 44 Watt. Jadi, pilihan flip phone ini cocok untuk setiap generasi maupun fashion enthusiast yang bisa menemani setiap kegiatan.


Sumber foto: Hardrock 
Teks oleh: Nadia Dian Zahrani