Perayaan tanpa adanya festival yang memeriahkan tidak terasa seperti perayaan bukan? Dalam rangka menyambut HUT DKI ke-497, akan diadakan sebuah pagelaran event terbesar di Jakarta yaitu Festival Jakarta Great Sale (FJGS). Pagelaran tahun ini bertajuk “Let’s shopping, Now Jakarta Global City”, event ini akan dibuka dan diresmikan oleh Bapak Heru Budi Hartono selaku Gubernur Provinsi DKI Jakarta pada tanggal 6 Juni 2024 di Mall Kota Kasablanka.



Festival Jakarta Great Sale yang diadakan setiap tahun ini akan dimulai pada tanggal 5 Juni hingga 10 Juli 2024, event ini akan diikuti oleh ribuan outlet retail yang tersebar di 94 pusat perbelanjaan yang menjadi anggota dari APPBI DPD DKI Jakarta. 



Seperti yang sudah disampaikan oleh para pembicara yang hadir pada saat press confrence hari selasa lalu, diadakannya FJGS 2024 ini diharapkan dapat meningkatkan roda perekonomian menjadi lebih tinggi daripada sebelumnya dan juga mencapai target transaksi yang lebih tinggi dari tahun 2023 lalu, dimana APPBI optimis pada tahun ini dapat menyentuh angka Rp 12 Trilyun.





Selain itu, APPBI DPD DKI Jakarta sebagai panitia dari FJGS 2024 juga bekerja sama dengan Bank BNI sebagai sponsor utama dikategori Bank Partner 2024. Hadirnya BNI dapat lebih memudahkan para masyarakat untuk melakukan transaksi di 94 mall yang menjadi bagian dari APPBI. Serta, BNI sendiri juga menawarkan berbagai macam program menarik yang dapat memberikan banyak keuntungan.



Ada banyak sekali rangkaian program yang telah disiapkan untuk memeriahkan FJGS 2024 ini. Mulai dari, penawaran diskon 70% di masing-masing merchant, program Midnight Sale, program belanja berhadiah FJGS Eshoppercard yang berbasis aplikasi, booth CSR Biotek pemeriksaan kesehatan gratis, Fun turnamen Badminton, dan event lainnya yang tidak kalah menarik. 


Nantikan kemeriahan dari Festival Jakarta Great Sale di bulan Juni mendatang, dan siapkan juga diri anda untuk diskon melimpah yang akan datang!



Foto oleh: APPBI DPD DKI Jakarta, Mall Kota Kasablanka, Grand Indonesia
Teks oleh: Aretha Aulia Handhini