Pemilik brand terkenal Salvatore Ferragamo yang mempunyai brand fashion ternyata memiliki sebuah produk wine berkualitas tinggi yang bernama “Il Borro”. Berkat Dimatique Fine Wines kali ini hadir dengan membawa produk tersebut ke Indonesia. Keluarga Ferragamo mengolah perkebunan wine sejak tahun 1997 dan meluncurkan produk pertamanya di tahun 2003.



Pada tanggal 7 Mei 2024 lalu, Dimatique Fine Wines membuat sebuah acara yang bernama “TUSCANY UNCORKED: LAUNCHING IL BORRO EXCELLENCE IN INDONESIA” yang diadakan di Salvatore Ferragamo dan La Moda, Plaza Indonesia. Acara ini diselenggarakan untuk merayakan kedatangan Il Borro di Indonesia.



Acara ini dihadiri oleh tamu undangan dan juga KOL, para tamu tidak hanya berkesempatan untuk dapat mencicipi produk Il Borro saja. Namun, juga dapat berbincang langsung dengan Salvatore Ferragamo Jr yang merupakan pemilik kilang anggur serta pemilik brand fashion ini.






Pada acara ini juga Dimatique Fine Wines berkolaborasi dengan Riedel yang meluncurkan gelas wine untuk pengalaman minum yang lebih baik.



Salvatore Ferragamo Jr sebagai pemilik Il Borro ini mengaku sangat antusias dengan kedatangan produk miliknya ke Indonesia. Beliau juga mengatakan bahwa meluncurkan produk miliknya di Indonesia merupakan sesuatu hal yang menarik untuknya. 



Salvatore Ferragamo Jr juga mengatakan bahwa beliau berharap Il Borro dapat ditemukan oleh pecinta wine di Jakarta dan di seluruh negeri. Serta berharap agar Il Borro dapat didistribusikan dengan baik kepada pelanggan baru oleh Dimatique Fine Wines.


Foto oleh Dimatique Fine Wines
Text oleh Aretha Aulia Handhini