Siapa yang suka dengan wewangian lilin namun malas untuk maintenance nya? Bukannya ruangan jadi wangi, melainkan bau asap dari sumbu yang tidak segar. Dan, masih banyak kesalahan lainnya yang mengakibatkan lilin aroma tidak bekerja semestinya. 

Kalau Anda menggunakan warmer lamp, sebagian masalah seperti di atas bisa teratasi! Cara kerja produk ini sebenarnya cukup sederhana, namun sangat life changing. Untuk pemilik anabul dan balita akan sangat senang tahu produk ini



forlightsleepers.com


warmer lamp akan memberikan cahaya dan kehangatan yang direct langsung ke atas lilin. dengan begitu, lilin akan mencair dan memberikan aroma tanpa perlu api dan harus siap siaga mematikan apinya. selain menjadi lebih aman, pakai warmer lamp buat lilin anda last longer karena lilin tidak terbakar secara berlebihan. 



marthastewart.com


kebanyakan warmer lamp terdapat fitur timer untuk otomatis mematikan lampunya dalam jangka waktu yang ditentukan. desainnya juga variatif untuk diberbagai penempatan, dari yang bertema vintage, chic, dan glass modern. 





etsy.com


aliexpress.com


amazon.com


ikorii.com


Bagaimana #TetanggaOnlineAlaCASA, Cukup tertarik bukan? Dengan satu produk dapat two-in-one function, sebagai lampu tidur dan pewangi ruangan. Tidak perlu lagi khawatirkan api yang menyala dan maintenance sumbu untuk menghindari bau asap. Furnitur ini bisa dengan mudah Anda temukan di ecommerce.



Foto Teaser: aliexpress.com 
Teks Oleh: Putri Rahma Safhira