Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day yang jatuh setiap tanggal 14 Februari memang selalu menjadi hari yang penuh nuansa romansa. Momen Valentine’s Day memang menjadi hari yang tepat untuk menunjukkan rasa cinta bagi orang tersayang melalui beragam cara seperti karangan bunga, makan romantis, hingga menikmati staycation bersama pasangan.

Momen romantis pada Valentine’s Day tersebut juga disiapkan oleh hotel Sheraton Grand Jakarta Gandaria City melalui beragam paket untuk Anda dan pasangan mulai dari romantic dinner sampai menikmati staycation di hotel yang menyatu dengan mal Gandaria City sebagai salah satu mal paling hype di Jakarta Selatan. Hotel Sheraton Grand Jakarta Gandaria City menyediakan Sheraton Side by Side Package bagi Anda yang ingin menikmati Valentine’s Day bersama pasangan dengan menginap di hotel ini sembari menikmati gemerlap kota Jakarta yang kian menawan di malam hari.

foto: dok. sheraton grand jakarta gandaria city

foto: dok. sheraton grand jakarta gandaria city

anda dapat melihat sentuhan elegan dari beragam tipe kamar dan suites di sheraton grand jakarta gandaria city dan melakukan pemesanan langsung melalui situs marriott.com/id yang kini hadir dalam bahasa indonesia untuk memudahkan anda dalam menjelajahi beragam fitur di dalamnya.

selain pengalaman menginap di sheraton grand jakarta gandaria city, anda dan pasangan juga dapat mencicipi makan malam romantis di anigré restaurant. sajian makan malam saat valentine’s day tersebut akan diadakan pada tanggal 14 februari 2022 mendatang mulai jam 6 sore. anigré restaurant akan menyajikan empat hidangan spesial menyambut valentine’s day seperti us fillet mignon yang disajikan dengan pumpkin risotto atau crab cake bersama pomelo salad dengan saus chili tamarind.

Foto: dok. Sheraton Grand Jakarta Gandaria City

Makan malam di Anigré Restaurant yang penuh romansa itu akan hadir dalam tatanan meja yang didekorasi sesuai tema Valentine’s Day untuk menambah suasana penuh cinta di hari spesial tersebut. Anda dapat memesan paket makan malam spesial untuk Valentine’s Day di Anigré Restaurant dengan harga Rp1.900.00++ per pasangan dan sudah termasuk untuk satu botol wine. Anda dapat melakukan reservasi melalui telepon 021 8063 0888 atau hubungi via WhatsApp melalui kontak +628111095983

Untuk informasi lebih lanjut mengenai reservasi menginap kunjungi laman ini atau hubungi 021 8063 0888 atau email melalui [email protected]