atmos, sebuah brand retail streetwear dan sneakers yang berasal dari Tokyo, Jepang. atmos, kolaborasi antara Sosco dan MRA Group terus berdedikasi untuk mengembangkan penyebaran budaya sneakers secara global.

Kini, atmos berkolaborasi dengan label asal Jepang, Keboz. Keboz diluncurkan pada tahun 2017 sebagai bentuk kecintaan streetwear dengan cabang olahraga, bisbol.



mikito toki, head of keboz fukuoka store


kolaborasi atmos dengan keboz merilis produk dengan bentuk special installation di gerai atmos pondok indah mall 2. dalam pop up store with atmos, keboz atmos asia tour hanya hadir ke negara jepang, thailand, malaysia dan indonesia sebagai penutup.




Menampilkan dirilis dua item ekslusif, T-shirt dan kemeja bisbol berdesain bisbol klasik Keboz dengan warna biru khas atmos.

Ario Manon sebagai Marketing Communication atmos Indonesia mengatakan, “Dengan didesain easy to wear, koleksi ini menjadi bermakna karena menambahkan karakteristik masing-masing label.”






mikito toki, head of fukuoka store dan tammy fu, overseas business manager hadir untuk memperkenalkan dan menjelaskan perjalanan koleksi ini di indonesia.

tammy menjelaskan bahwa dengan menambahkan detail keboz dan atmos sebagai bentuk kolaborasi, dibagian belakang kemeja dan kaos nya juga terdapat angka 81 sebagai country’s number jepang.




Desain jersey bisbol yang stylish, bahkan menjadikan jersey bisbol sebagai outfit yang dapat digunakan sehari-hari, dan juga dijadikan koleksi. Tidak hanya easy to wear, tetapi koleksi ini juga mudah di mix and match dengan tampilan yang diinginkan.




Dengan hadirnya kolaborasi ini, atmos berharap dengan besarnya minat para pencinta fashion pada jersey bisbol ini, dapat memberikan inspirasi dan juga memperluas brand fashion yang terinspirasi dari baseball style ini.


Sumber foto: atmos Indonesia
Teks oleh: Asnaura