Apakah Anda salah satu penikmat kopi? Banyak masyarakat Indonesia yang menjadikan kopi sebagai sahabat terbaiknya setiap hari. Bahkan banyak ungkapan "kalau belum ngopi, kayanya ada yang kurang" sering diungkapkan oleh para kaum urban ini. Banyak cara untuk dapat mendapatkan kopi, baik itu membeli di coffee shop kesayangan atau membuatnya sendiri. 




Bagi Anda yang suka membuatnya di rumah saat pagi hari atau di ruang kerja saat sore hari, CASA mempunyai satu rekomendasi menarik yang berasal dari Korea Selatan yaitu Podlucks. Sebagai representasi budaya minum kopi modern, Podlucks memperkenalkan inovasi mesin dan kapsul kopi dengan teknologi terkini dari Korea Selatan yang menyajikan pengalaman menyeduh dan meracik kopi seperti di kafe favorit, di mana saja, kapan saja.




walau berasal dari korea selatan dan baru masuk ke indonesia pada tahun 2022, podlucks menyesuaikan kembali varian kopinya, dimana fokus untuk membuat berbagai macam varian kopi khas dari sejumlah daerah di indonesia. salah satu signature dari podlucks adalah indonesian odyssey. varian ini merupakan perpaduan biji kopi premium dari berbagai daerah penghasil kopi di indonesia, menciptakan cita rasa khas kopi nusantara dengan kenikmatan aroma karamel gula aren yang disertai nuansa aroma kulit jeruk manis dan pahit seimbang.




Mengajak konsumen menjelajahi perjalanan rasa melalui kopi berkualitas tinggi, Podlucks fokus untuk menghadirkan kapsul kopi yang terbuat dari 100% biji kopi alami untuk menghasilkan profil rasa dan aroma yang khas dari setiap origin atau blend. Podlucks juga menawarkan kapsul kopi artisan untuk membuat Espresso, Lungo, Americano, atau Caffe Latte dengan menambahkan susu dan syrup favorit sediri.






Menjelajahi kopi dunia bersama Podlucks, Anda bisa mencoba produk kopi yang berasal dari negara-negara penghasil kopi terbaik di dunia seperti Brazil, Colombia, Guatemala, Ethiopia, Kenya, dan Papua New Guinea. Salah satu yang wajib dicoba juga adalah varian Italian Caffé Scuro dari seri artisan blend menghadirkan seduhan kopi berintensitas tinggi yang cocok untuk penggemar espresso khas Italia, dengan komposisi racikan biji kopi premium dari Brazil, Colombia, dan Indonesia.




mengusung konsep keberlanjutan, podlucks menggunakan kapsul berbahan dasar 100% recyclable aluminium tanpa silikon. dengan begitu, setiap cangkir kopi yang dinikmati juga dapat menjadi langkah kecil untuk menjaga lingkungan tetap hijau. uniknya, kapsul podlucks bersifat universal sehingga dapat digunakan pada merek mesin kopi lain dengan sistem cocok/kompatibel, dan sebaliknya.




podlucks akan terus berinovasi dengan varian kapsul kopi single origin dan blend yang unik melalui berbagai cara pengolahan biji kopi alami. selanjutnya, podlucks juga akan terus berfokus untuk mengembangkan kopi kapsul rendah kafein bagi para pecinta kopi yang ingin mengurangi konsumsi kadar kafein.




Podlucks senantiasa menyambut para pencinta kopi untuk mecicipi beragam tester harian, dan mencoba langsung menggunakan mesin di outlet offlinenya yaitu Kemchicks Pacific Place Jakarta dan Gourmand Deli - The St Regis Bali dan Resort. Selain itu, beragam produknya juga telah tersedia di online marketplace. 


Sumber foto: Podlucks