Mudah dipakai dan hadir dalam pilihan warna cerah kesukaan anak muda adalah hal menarik dari mesin kopi Nespresso Vertuo Pop. Selain memiliki warna yang colorful, mesin kopi ini hadir dalam ukuran yang compact dan desain minimalis. Sehingga tak hanya fungsional, namun juga bisa menjadi focal point dalam desain interior rumah masa kini.




nespresso vertuo pop seperti halnya nespresso vertuo next yang diluncurkan pada awal tahun 2023, mengusung teknologi centrifusion yang menghasilkan kopi hitam dengan crema tebal dan halus. khusus untuk seri ini, pecinta kopi dapat memiliki 4 ukuran kapsul yang bisa disajikan dalam gelas tipe mug, gran lungo, double espresso, dan espresso.


fitur yang makin permudah user adalah mesin dirancang otomatis mendeteksi barcode yang tertera di kapsul. lalu dengan one push button, mesin akan racik segelas kopi hitam dengan takaran terbaik yang memudahkan pengguna saat membuat kopi. bisa dibilang, pemula atau amatir pun bisa menghasilkan kopi yang nikmat seperti halnya seorang barista berkat beragam fitur yang memudahkan di mesin kopi ini.




seri vertuo pop memiliki lima pilihan warna yang colorful. dimulai dari mango yellow, spicy red, aqua mint, the liquorice black, dan coconut white. pilihan warna yang cerah, tak hanya memperindah sudut rumah minimalis tapi bagus pula jika disematkan dalam interior rumah terutama bagi hunian bergaya mid-century yang kini populer di kalangan anak muda.




mesin kopi colorful ini bukan hanya keren dan fungsional, namun juga ramah lingkungan dengan menerapkan aaa sustainability program demi membuat produksi kopi yang berkelanjutan. tiap kapsul yang telah digunakan bisa didaur ulang dengan mengembalikannya ke butik nespresso terdekat ataupun di booth spesial seperti di instalasi vertuo pop world yang berlangsung hingga 17 september 2023 di atrium pondok indah mall 2.



bocoran bagi design enthusiast alacasa, anda bisa mengikuti berbagai aktivitas menarik serta penawaran spesial selama vertuo pop world berlangsung. dimulai dari kontes foto yang berhadiah mesin vertuo pop, mencoba hingga 20 rasa kopi secara gratis (kapsul kopi khusus untuk mesin vertuo pop), quick quiz untuk dapatkan potongan harga, dan masih banyak lagi. selain itu, ada pula program spin & win dengan hadiah beragam aksesoris dari nespresso serta kesempatan mengikuti master class gratis yang akan dipandu oleh barista pilihan.




Sumber foto: Nespresso Indonesia