Kezia Karin merupakan seorang desainer muda di balik studio interior terkemuka yang dikenal dengan pendekatan inovatif terhadap berbagai proyeknya. Tak hanya itu, ia juga erat dengan kemewahan, keelokan, dan keanggunan pada setiap desainnya.




diberi nama kezia karin studio dengan ciri khas desain yang penuh keanggunan dan memerhatikan keseimbangan yang harmonis antara fungsi dan bentuk. terus berusaha untuk berkomitmen dengan produk-produknya, mereka telah berkembang menjadi salah satu nama yang banyak dicari di industri desain dan telah melayani berbagai klien dari berbagai sektor.

mulai dari hunian mewah, industri perhotelan, industri perkantoran, hingga industri perusahaan, telah ditangani oleh kezia karin studio yang dilakukan dengan presisi dan profesionalisme. hingga saat ini, kezia karin studio telah mengembangkan sayapnya dari asia hingga amerika.




memiliki tim yang kompeten merupakan hal yang penting, untuk itu para tim di kezia karin studio merupakan orang-orang yang telah berpengalaman dalam bidangnya. mereka juga selalu melakukan kolaborasi dan diskusi bersama klien untuk menghasilkan desain yang menarik secara estetika, sehingga dapat menghasilkan produk yang memuaskan.




kezia karin studio mengumumkan pencapainnya yang luar biasa di ajang bergengsi asia-pasific space designers association (apsda) awards 2023 yang diadakan pada tanggal 28 oktober 2023di kuala lumpur, di mana kezia karin studio dianugerahi berbagai penghargaan yang menunjukkan komitmennya terhadap orisinalitas, fungsionalitas, dan estetika.

apsda awards 2023 telah memberikan kesempatan penting untuk menempatkan indonesia pada peta desain interior internasional, yang menampilkan warisan budaya terbaik kepada dunia.




berkat komitmen teguh, ketekunan, dan ketelatenannya dalam desain yang dirancang, tak heran jika mereka berhasil memenangkan berbagai penghargaan bergengsi, seperti:

1. apsda award 2022: best interior design, residential single unit.
2. apsda award 2023: gold exhibition - louise vuitton savoir faire.
3. apsda award 2023: bronze - a private residential, jakarta, indonesia.
4. apsda award 2023: young designer of the year.






di balik kesuksesan kezia karin studio, ada berbagai perjuangan di baliknya. berawal dari singgah di suatu kamar kos dengan tim yang terdiri dari dua orang, dapat menempati rumah kontrak, sampai akhirnya dapat membuka kantor cabang.




sesuatu yang sangat empiris, sesuatu yang dapat mengubah pikiran orang yang menikmatinya. saya selalu suka menciptakan hal-hal yang dapat mengubah pikiran, yang dapat menimbulkan diskusi, dan memberi ide-ide baru.

sebagai seorang desainer interior, karin memandang karya seni dapat menjadi sebuah titik balik dari desain yang ada dan dapat mengubah cara seseorang mempresentasikan karya tersebut.




Karin Studio selalu konsisten untuk memilih kualitas dan berfokuspada proyek yang sedang dikerjakan untuk menghasilkan produk yang berkualitas. "Kami tidak ingin kreativitas kami terkikis karena kami tidak lagi memiliki waktu untuk berefleksi dan menggali inspirasi," ungkap Karin.



Teks oleh: Nisrina Zahrani