CASA telah menjadi sebuah media arsitektur dan lifestyle yang menyediakan konten spesifik untuk menginspirasi para pecinta desain hingga saat ini.

Menjadi barometer yang mengikuti perkembangan tren desain lokal dan Internasional selama 18 tahun, CASA akhirnya merilis Printed Edition pada tahun 2023.




edisi ini mengusung tema quiet luxury yang menampilkan pengetahuan desain yang mengacu pada kualitas dan nilai egonomis untuk memberikan kenyamanan hunian pada section design knowlegde. serta terdapat karya-karya arsitek dan desain interior ternama mulai dari luasan kompak hingga berlahan luas pada section curated residential.

terdapat juga section escape yang merupakan hasil pelisir tim casa pada beberapa destinasi yang memuat latar cerita desain dan arsitektur dengan karakternya masing-masing.




mengawali kemeriahan acara dengan sambutan putra tjokro sebagai head of content casa, yang mengungkapkan bahwa casa berkomitmen untuk merilis printed edition sebanyak dua kali dalam satu tahun. lalu dilanjutkan dengan perkenalan tim redaksi casa, serta sambutan oleh alexander poindl selaku general manager the langham jakarta.



putra tjokro, head of content casa



alexander poindl, general manager the langham jakarta


berkolaborasi dengan smeg, cover printed edition tahun 2023 ini, casa menampilkan kimmy jayanti berdampingan dengan produk kolaborasi antara smeg dengan dolce & gabbana.




acara yang dihadiri oleh puluhan desainer, arsitektur dan stakeholders ini diselenggarakan di artesian bar rooftop, the langham jakarta.






Selebrasi ini juga menjadi ajang berkumpul dengan CASA Friends diakhir tahun dengan menikmati pemandangan sunset kota Jakarta yang mengesankan serta signature cocktail dan hidangan yang disediakan oleh Artesian Bar.








Bar yang berada di lantai 65 The Langham ini dirancang dengan desain artistik yang menyediakan area indoor yang elegan dan outdoor yang fresh.






Di tengah acara, para tamu undangan dapat menyaksikan para ahli mixology yang meracik minuman secara terampil pada sebuah labotarium yang terinspirasi dari labotarium botanist.




Untuk menutup acara, tamu undangan dikejutkan dengan sesi doorprize kesempatan menginap satu malam di The Langham Jakarta. Serta membawa goodie bag dari in-Lite yang senantiasa memberikan support untuk menjadikan rumah lebih terang di tahun 2024.



Sumber Foto: Gustama Pandu / CASA
Teks Oleh: Asnaura