Mencari hunian modern dengan fasilitas lengkap serta berada di kawasan strategis rasanya cukup sulit untuk dicari akhir-akhir ini, terutama bagi generasi milenial dan gen z yang mencari rumah tinggal pribadi. Maka dari itu, Grand Launching Perumahan Citra Kerta Residence menjadi momentum yang tepat untuk memenuhi keinginan Anda memiliki hunian modern.


Citra Kerta Residence menjadi proyek ambisius yang diluncurkan oleh PT Hatra Properti Indonesia (Happindo) Citra Nusantara bersama dengan PT Kota Citra Graha (KCG) yang terletak di jantung kawasan Babelan, Bekasi.






bagi happindo dan kcg, grand launching perumahan ini merupakan pencapaian yang luar biasa. tetapi lebih dari itu, ini juga menjadi bagian dari program besar yang bertujuan untuk mendukung pemerintah dalam menyediakan rumah yang layak bagi masyarakat indonesia.


proyek ini tidak semata-mata hadir di bekasi saja, tetapi happindo dan kcg memiliki target jangka panjang dengan menyediakan 10.000 unit rumah di berbagai wilayah penyangga ibu kota seperti bekasi, tangerang, bahkan hingga kalimantan yang sudah berjalan.




Perumahan ini pun juga menjadi bagian proyek Repelita atau Rencana Pembangunan Lima Tahun yang dilaksanakan oleh Harta Group dan KCG. Sebanyak 5.000 unit rumah akan menjadi target awal pembangunan.


Citra Kerta Residence memiliki keunggulan yang memukau dalam berbagai segi. Dirancang dengan konsep hunian modern yang mengedepankan kenyamanan dan kualitas hidup sang penghuni, Anda dapat memilah dan menikmati beragam fitur unggulannya, seperti desain modern dan fungsional, keamanan selama 24 jam, serta aksesibilitas yang mudah.




Ketika melakukan sambutan, Haryo Putro Nugroho selaku Komisaris Utama PT Hatra Group Resources menyampaikan bahwa perumahan ini merupakan sebuah komitmen besar dari Hatra Group dalam menyediakan pemerataan hunian yang nyaman dan layak bagi masyarakat.

"Kami sangat bangga mempersembahkan Citra Kerta Residence sebagai pilihan hunian terbaik untuk masyarakat. Melalui Repelita Hatra Group, kami berkomitmen membangun 5.000 unit rumah bagi masyarakat Indonesia.” - Haryo Putra Nugroho, Komisaris Utama PT Hatra Group Resources

Haryo Putra juga menekankan bahwa sektor properti memiliki peran krusial dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang nantinya akan berujung pada mewujudkan tujuan besar Indonesia Emas 2045.




Acara Grand Launching ini juga tak luput dihadiri oleh berbagai pihak penting di bidangnya, seperti para mitra bisnis, calon pembeli, serta stakeholder di industry properti. Pihak perbankan pun juga turut hadir meramaikan mengingat pembiayaan dalam suatu proyek memiliki peran yang penting.




Berbagai kegiatan menarik juga diselenggarakan untuk meramaikan acara, di antaranya Anda dapat mengikuti tur secara langsung ke dalam area perumahan, menyaksikan pameran propreti yang ada, sampai melakukan konsultasi dengan tim pengembang secara langsung seputar pembelian dan investasi properti.





Di tengah-tengah kegelisahan dan kesulitan mencari hunian dengan fasilitas yang memuaskan serta letak yang strategis, Perumahan Citra Kerta Residence hadir menjadi pilihan tepat bagi Anda yang selama ini mendambakan hunian impian. Apakah Anda sudah siap memilah hunian impian Anda?


Teks oleh: Nadaska Ilyasa Wibowo
Sumber foto: PT Happindo Citra Nusantara