Di tengah-tengah carut marutnya kesibukan rutinitas sehari-hari, tubuh dan pikiran sepatutnya mendapatkan waktu untuk mengistirahatkan diri. Take a step back dan biarkan diri Anda rehat sejenak. Opsi untuk menjadi sarana istirahat pun banyak, dan staycation rasanya menjadi pilihan yang tepat.
Merupakan sebuah impian jika membicarakan resor staycation yang bisa mengajak kita berangkat ke dunia baru, jauh dari kepenatan yang tak kunjung usai.


Lobby Anantara Ubud Bali Resort

Anantara Ubud Bali Resort bisa menjadi jawabannya. Resor yang di bawah naungan Minor Hotels ini menawarkan penginapan dibalut keindahan alam tropis ini buka pada 2 September 2024. Ini menjadi properti kedua dari Anantara Hotels, Resorts & Spas yang hadir di Tanah Air.


Forest View Suite Living

Dalam rentang tiga tahun, Minor Hotels menargetkan akan membuka 200 hotel. Hotel yang berbasis di Bangkok ini mengungkapkan strategi komersial nya untuk tahun 2024 dan kedepannya.
Alasan dilakukannya ekspansi yang cukup cepat ini karena performa finansial di tahun 2023 yang memukau.

"Tahun 2023 telah menjadi tahun yang luar biasa, dan angkanya pun membuktikan serupa. Kedepannya, kami akan menambah proses kecepatan pembukaan hotel dan ekspansi brand dalam cakupan wilayah kami serta mengembangkan jejak kami di wilayah baru." - Dillip Rajakarier, Group CEO Minor Interantional dan CEO Minor Hotels.


Two Bedroom Pool Villa

Di resor ini terdapat sebanyak 85 kamar suite modern dan kolam renang villa, serta 15 branded residences yang bertengger secara mengalir melalui hutan yang asri serta menuju alir sungai pegunungan.
Resor yang damai ini hanya berjarak beberapa menit dari permukiman Ubud yang kaya akan budaya, tetapi secara bersamaan tetap terjaga ketenangannya karena dikelilingi hutan yang alami.


Lobby Lounge

Di area resepsionis, pengunjung akan disambut dengan pemandangan indah Gunung Agung yang diiringi dengan alunan nada dari gamelatron yang syahdu.

Menginap Dengan View Pepohonan Rindang


Premier Suite Balcony

Memadukan dengan unsur Indonesia merupakan salah satu tujuan utama, maka dari itu, suite yang mempunyai luas 53 m2 ini memiliki konsep yang terpengaruh dari tradisi Hindu berpadu dengan elemen Jawa serta menawarkan interior elegan ditambah dengan view hutan belantara yang memanjakan mata.

Para pengunjung dapat memilih dua pilihan lantai. Lantai bawah menyajikan pemandangan kepadatan hutan dengan batang pohon menjuntai ke atas. Serta lantai atas, hadir bathtub berukuran besar dengan pemandangan puncak pepohonan diiringi dengan suara aliran sungai yang soothing.


One Bedroom Forest View Pool Villa

Hadir juga villa dengan satu dan dua kamar tidur yang mencerminkan warisan budaya di area sekitar serta didesain untuk menjadi calming sanctuary yang terinspirasi dari budaya lokal. Villa dengan satu kamar tidur yang memiliki luas 105 m2 didesain untuk memaksimalkan privasi pengunjung.

Villa ini menyuguhkan nuansa relaxing serta dining area yang elegan dilengkapi dengan dapur bergaya western serta kamar tidur yang berhadapan langsung dengan kolam renang. Tidak hanya itu, ruang tengah yang spacious, teras outdoor, serta private pool yang elegan juga menjadi fasilitas yang dapat dinikmati.


two bedroom pool villa


All Villa Bathroom

Untuk villa dengan dua kamar tidur juga tak kalah menarik, memiliki ukuran seluas 160 m2 yang mencakup area indoor dan outdoor dengan furnitur yang dibuat dari material alami, warna palet netral, serta hadirnya sentuhan ciri khas Bali memperkaya keanggunan properti.

Ruang bergerak yang spacious dan dining area memiliki flow yang menuju langsung ke private swimming pool. Memberikan pengalaman menginap yang tidak ada duanya.

Pengalaman Ekslusif di Anantara Ubud Bali Resort



Ubud Centre

Anantara Ubud Bali Resort juga menyediakan pengalaman menjelajahi keindahan Ubud dari dekat. Mulai dari menjelajahi Ubud Centre, kuil yang anggun, serta mengunjungi Sungai Ayung yang indah serta air terjun Tukad Cepung dan Tegenungan yang memukau, semua dapat Anda rasakan di sekitar Ubud Bali Resort.


Yang membuat perjalanan ini semakin spesial yaitu akan dipandu dengan tim pemandu yang sudah menyatu dengan seluk beluk destinasi Ubud, salah satunya adalah Naturalist Guru Made Wartana sebagai pemandu.


Kemewahan Dalam Sajian Hidangan



Amerta Restaurant

Pengalaman staycation yang soothing tidak hanya pada suite dan villanya saja, Anantara Ubud Bali Resorts menyajikan pilihan culinary yang memanjakan lidah dengan sajian hidangan internasional serta khas Bali dengan menggunakan bahan lokal yang organik.

Terdapat dua restoran di Anantara Ubud Bali Resort, keduanya dipimpin oleh executive chef James Willis yang memiliki pengalaman unggul dalam restoran fine dining yang dianugerahi Michellin star, seperti  Amerta yang bergaya kontemporer, Kirana yang menyajikan hidangan nusantara dan internasional, serta Sulang, alfresco bar yang menawarkan koktail spesial. 


kirana restaurant


Sulang Bar

Resor ini berjarak dua setengah jam perjalanan dari bandara internasional Bali dan terdapat dua tempat meeting untuk mendukung produktivitas tetap terjaga.

Apakah Anda sudah siap merasakan pengalaman meditatif di Anantara Ubud Bali Resort?


Teks oleh: Nadaska Ilyasa Wibowo
Sumber foto: Anantara Ubud Bali Resort