Adakalanya saat memulai aktivitas hari kita, menyantap sarapan acapkali terlupa. Maka, siasat yang cocok untuk mengganjal perut kita adalah menyantap brunch. Hidangan yang tidak terlalu berat untuk makan siang tetapi juga tidak terlalu ringan untuk sarapan. Sweet spot in the middle.

Namun, jarang terpikirkan oleh kita bahwa brunch bisa menjadi santapan hidangan yang mewah dan penuh cita rasa yang bermakna. Dilengkapi dengan minuman koktail sebagai pendamping, sebuah santapan brunch yang menakjubkan bukan?






Restoran Aperitif hadir untuk mewujudkan hidangan brunch yang mewah dan immersive. Dengan piawai menggabungkan keanggunan, kehalusan, dan kemewahan, Restoran Aperitif yang terletak di jantung Pulau Dewata siap memanjakan para tamu dengan eksplorasi kuliner yang merayakan rasa, tekstur, warna dan budaya.




Aperitif berkomitmen untuk terus meningkatkan standar dan mengembangkan cita rasa serta experience dengan menjelajahi berbagai rasa dan konsep baru sesuai musim.

Bagi Anda yang mendambakan pengalaman brunch yang menitikberatkan kepuasan secara rasa makanan serta kepuasan batin melalui resep berkualitas, Aperitif menghadirkan Pinstripe Brunch Club by Aperitif di tengah-tengah keharmonian Ubud.




Turut hadir juga menu brunch baru yang akan meningkatkan pengalaman brunch Anda semakin jauh. Menu-menu yang akan disajikan ini berasal dari resep mancanegara yang kemudian diracik kembali dengan sentuhan personal oleh Executive Chef Nic Vanderbeeken dan tim artis kulinernya.




Salah satu menu pilihan dari brunch ini adalah Venison Wellington – merupakan hidangan ciri khas dari Aperitif dengan cita rasa rendang yang dipadukan dengan cerdas bersama saus yang kaya rasa. Hidangan lain yang tidak kalah menariknya adalah Sensation White, sebuah hidangan yang memadukan mangga, meringue, kelapa, dan remah cheesecake. Tidak ketinggalan PB&J yang memanjakan lidah.

Untuk PB&J sendiri, Pastry Chef Ida Cynthia Ayu Dewi dengan piawainya meramukannya dengan kacang tanah lokal sebagai bentuk persembahan atas kehadiran bahan tersebut dalam hidangan Nusantara.

Menciptakan makna baru dalam perjalanan kuliner merupakan salah satu tujuan Restoran Aperitif. Setiap elemen diperhatikan untuk meningkatkan kenikmatan pengalaman tamu, dari dekorasi dan ruangan, hingga atmosfer dan kualitas produk tidak luput dari sentuhan detail yang memukau.

Dengan hadirnya resor Viceroy Bali yang terletak di sebelah restoran, para tamu yang sudah puas menikmati pengalaman hidangan yang memukau dapat menghabiskan malam untuk mengistirahatkan jiwa dan raga.






sentuhan indonesia yang autentik selalu hadir di setiap hidangan aperitif. “ini merupakan bentuk penghormatan kami terhadap tempat di mana kita tinggal. pada saat yang bersamaan kami juga menyajikannya sebagai hidangan internasional modern. kami membawa kenangan dari setiap perjalanan kuliner kami, termasuk indonesia, asia tenggara, eropa, dan amerika.” ucap vanderbeeke




Menikmati hidangan brunch dengan kemewahan yang syahdu merupakan langkah pertama dalam pengalaman simfoni kemewahan. Kurang lengkap rasanya jika tidak menjelajahi panorama atmosfer era 1930-an di Pinstripe Bar.

Mengusung slogan “Gelas koktail adalah kanvas kami untuk membuat karya”, setiap ramuan dalam minuman koktail yang ada diracik sedemikian rupa oleh Head Mixologist Panji Wisrawan.

Setiap gelas minumannya terinspirasi dari perjalanan Panji melintasi daratan dan lautan. Membuat setiap tegukan memiliki cerita tersendiri.




Untuk minumannya, Panji sendiri terinspirasi dari era Pelarangan di Amerika Serikat. Menurutnya, era tersebut melambangkan mode dan budaya koktail yang berani.

Lalu Untuk konsep secara keseluruhannya Panji terinspirasi dari kawasan Ubud pada tahun 1930-an. Pada saat tersebut, menurutnya, segala hal menjadi hidup dan artistik. Panji ingin berbagi cerita melalui koktail eksotis di Pinstripe Bar.




Adapun jika para tamu belum merasakan puas merasakan pengalaman menjelajahi koktail bisa mengambil kelas master koktail bersama Panji Wisrawan. Kelas ini mengajak Anda tur ke taman properti, kiat dan trik, serta menyantap koktail dan canapes kelas atas.

To top it off, Pinstripe Bar memiliki humidor cerutu terbaik dari segala penjuru Asia.




Restoran Aperitif dan Pinstripe Bar terletak di Viceroy Bali. Restoran Aperitif buka setiap hari untuk makan malam dari pukul 17:30 WITA serta Pinstripe Bar buka setiap hari mulai pukul 16:00 WITA hingga larut malam.

Jadi, kapan Anda akan memanjakan diri Anda di Restoran Aperitif dan Pinstripe Bar?



Teks oleh: Nadaska Ilyasa Wibowo
Sumber foto: Restoran Aperitif & Pinstripe Bar