TV sudah menjadi produk elektronik wajib di sebuah hunian. Dalam dunia desain interior modern, kehadiran TV di hunian menjadi lebih dari sekadar perangkat elektronik; namun menambah dimensi fungsional dan estetika yang mendalam. CASA sering menyoroti bagaimana TV dapat diintegrasikan secara harmonis dalam ruang, menawarkan sentuhan modern yang memadukan teknologi dengan estetika ruang yang eksklusif.

Lalu ada produk terbaru apa yang wajib dinanti-nanti di tengah tahun 2024 ini? CASA punya satu rekomendasi yang akan launching di PRJ.

Dalam gelaran ajang tahunan terbesar di Jakarta ini, LG hadir untuk memamerkan seri TV terbaru mereka, TV LG OLED evo C4. TV pintar yang menggunakan kecerdasan buatan untuk meningkatkan kualitas video dan audio.





selain fiturnya yang sangat canggih, tv dengan teknologi yang modern ini juga dilengkapi dengan panel oled evo yang menawarkan luminositas dan kecerahan lebih tinggi dengan detail lebih baik dibandingkan seri sebelumnya.




Berawal dari panel modern inilah, LG mengembangkan TV pintar ini dengan memanfaatkan prosesor pintar bernama Prosesor AI alpha9 Gen7.

Kecanggihan LG TV ini juga dapat ditemukan pada sisi visualnya, keberadaan fitur Al Picture Pro ini membuat TV lebih kaya pada tekstur dan detail untuk memberikan efek visual yang lebih dramatis.



fitur visual dari tv pintar ini tidak hanya sampai disitu, lg tv ini menggunakan fitur personalized picture wizard yang memungkinkan pengguna untuk mengatur nuansa gambar sesuai selera.



Dampak dari pemanfaatan AI dari TV LG OLED evo C4 ini pun dapat ditemukan pada aspek audionya. Adanya fitur AI Sound Pro, TV LG ini dapat menyajikan kualitas audio surround sound yang jernih.

Ditambah dengan fitur Adaptive Sound Control, TV LG ini dapat menyesuaikan suara dengan kebutuhan yang sedang pengguna nikmati.



LG merancang TV ini untuk menunjang berbagai hobi dan passion para penggemarnya, terlebih lagi untuk para gamers. Pasalnya TV LG OLED evo C4 ini telah mendapat sertifikat Qualified Gaming Performance lembaga uji internasional, Intertek.




Semua fitur-fitur mutakhir tersebut dapat Anda saksikan secara langsung di Pekan Raya Jakarta hingga 14 Juli 2024 nanti.




Sumber teaser dan foto: LG Electronics Indonesia
Teks oleh: Gabrielle Patrick J.