Sensasi minum dengan nuansa pelayaran nusantara pada suasana koktail di Kota Jakarta memberikan pengalaman minum baru yang tidak biasa.






Minum dengan ambience desain dan dekorasi yang terinspirasi dari kelautan, memberikan semangat dalam sebuah perjalanan pelayaran laut ini yang dihadirkan oleh Nautilus Bar di Hotel Four Seasons, Jakarta.




Memberi kesan aromatik ke era legendaris perdagangan rempah-rempah di Indonesia. Julian Brigget selaku Manajer Bar, menyuguhkan hidangan klasik dengan sentuhan nostalgia dan koktail khas yang memadukan spirit premium dengan teknik mixology yang modern.




Terinspirasi dari masa legendaris perdagangan rempah-rempah yang bercita rasa khas pada budaya kuliner dunia, Nautilus Bar meluncurkan menu baru yang menyoroti rempah lokal. Terdiri dari 20 menu koktail dan mocktail baru yang mencerminkan kekayaan dari jenis rempah di Indonesia, yaitu lada, pandan, kayu manis, dan pala.






Menu khas beraroma rempah-rempah ini diolah dengan teknik inovatif sehingga akan merasakan banyak hal untuk dijelajahi. Setiap gelas yang disajikan menghadirkan perlajanan sensorik sebagai penghubung antara masa lalu dan masa kini.



Nautilus Bar juga menawarkan rangakain menu Nautilus Classics yang juga diberi sentuhan rempah-rampah. Tak hanya itu, terdapat menu pilihan lainnya seperti Negroni flights, Wine berkualitas, dan berbagai minuman beralkohol dari berbagai belahan dunia.




Selain menu minuman yang dihadirkan dalam berbagai jenis, serangkaian cemilan bar juga dapat menjadi teman minuman Anda. Mulai dari hidangan khas Indonesia seperti Sate Lilit Bali hingga hidangan Internasional seperti XO Beef Sliders dan Gyukatsu Sando.





Sumber gambar: Nautilus Bar
Teks oleh: Desvita Aulia R.