Takut tagihan listrik membengkak dan penggunaan air yang berlebih hanya untuk mencuci piring? 



Jangan khawatir, kini telah hadir teknologi terbaru yang dapat membantu Anda dalam mengerjakan pekerjaan rumah, terutama kegiatan mencuci piring. Dishwasher merupakan alat yang dapat membantu tersebut. Mesin pencuci piring otomatis ini sangat membantu siapapun terutama masyarakat yang tidak memiliki banyak waktu luang atau ingin multitasking dalam mengerjakan pekerjaan rumah. 



Bosch Home Appliances Indonesia belum lama meresmikan Home Experience Center terbarunya yang berlokasi di Indonesia Design District di PIK 2. Bosch merupakan salah satu produk yang telah meluncurkan Dishwasher milik mereka yang hemat listrik. Produk tersebut bahkan sudah didukung dengan mode Eco memungkinkan nilai konsumsi listriknya akan lebih murah lagi. 

Bosch merupakan salah satu produk yang telah meluncurkan Dishwasher milik mereka yang hemat listrik. Produk tersebut bahkan sudah didukung dengan mode Eco memungkinkan nilai konsumsi listriknya akan lebih murah lagi. 





Dishwasher milik Bosch juga dikenal sangat hemat air. Bahkan selain memiliki mode Eco biasa, Dishwasher tersebut juga dilengkapi dengan feature ActiveWater Eco yang dimana hanya membutuhkan 8 liter air saja atau sekitar Rp70 (tarif PDAM Rp7.450/m3). 

Selain itu, tidak perlu khawatir bahwa pencucian piring dan gelas Anda tidak dibersihkan secara baik. Dishwasher ini memiliki 2 fitur yaitu, siklus ringan hingga siklus intensif dilengkapi dengan teknilogi pengering sehingga hasil pencucian dengan mesin ini sudah pasti bersih dan tidak ada kotoran dan kuman yang tersisa. 



Sudah sangat terbukti bahwa, Dishwasher milik Bosch ini menjadi salah satu produk unggulan yang memadukan estetika desain, teknologi tertinggi, dan efisiensi energi. Mulai dari hemat listrik, hemat air, tidak menimbulkan suara yang bising, pencucian yang maksimal semua lengkap menjadi satu dalam mesin pencuci piring ini. 

Apakah Anda berminat untuk menambahkan unit Dishwasher ini di rumah?




Foto oleh: Bosch & Dialogue Press
Teks oleh: Aretha Aulia Handhini