Hal terakhir yang ingin dirasakan saat berada di rumah adalah merasa terperangkap dan bosan. Padahal, rumah seharusnya menjadi tempat ternyaman dan memberikan space untuk mengisi ulang energi diri usai beraktivitas. Demi membuat rumah semakin menyenangkan dan selalu nyaman untuk ditempati, AlaCASA perkenalkan 6 brand asal Italia yang kini bisa Anda temukan di Abode Style. 




abode style yang diresmikan pada akhir agustus 2023 merupakan showroom berisi multi brand asal italia yang menyuguhkan deretan furnitur yang mengedepankan kenyamanan dan entertainment dalam balutan produk dengan craftsmanship yang berkualitas. berlokasi di kawasan permata hijau, jakarta selatan, berikut 6 produk di abode style yang bisa membuat berada di rumah makin menyenangkan.


1. art nova

sejalan dengan tren desain masa kini, furnitur art nova mengusung gaya modern serta playful berkat desain yang bisa diatur sesuka hati pengguna. beberapa contoh di antaranya adalah filiph air sofa yang memiliki bantalan yang dapat menampung beban hingga 250 kg tanpa takut tergeser saat bersandar dan backrest tersebut bisa diposisikan dalam berbagai setting sesuai keperluan di ruangan. kemudian, hadir pula dynamic table yang dilengkapi piston di balik permukaan meja yang mempermudah user untuk mengatur tinggi meja, sehingga mampu digunakan sebagai coffee table, dining table, ataupun side table.





2. ghidini 1961

dikenal lewat keterampilan metalworks-nya, ghidini 1961 mengadaptasi desain yang dinamis dan organik seperti halnya baracci sofa. sesuai makna namanya, yaitu pelukan, baracci sofa berbentuk curve seakan merangkul user saat duduk di atasnya. furnitur buatan ghidini 1961 identik dengan pilihan 16 tipe metal yang diterapkan sebagai kerangka maupun finishing furnitur. 


3. turati t4

hadir dalam bentuk modular serta dapat dikustomisasi sesuai kebutuhan, kabinet tv buatan turati t4 turut menghadirkan sound system, wireless charging, dan teknologi lainnya yang dirancang built-in menyatu dalam kesatuan kabinet.






4. marchetti lighting

mengadaptasi gaya yang stylish, salah satu lampu yang hadir di abode style adalah ulaop dimmable motion light. mampu digunakan sebagai hanging lamp dan standing lamp, lampu ini dilengkapi komponen lampu lingkaran yang bisa dicopot pasang dengan mudah sekaligus menciptakan aksen lighting yang modern serta elegan di interior rumah.




5. Mobilform

Solusi wardrobe berkualitas premium dengan finishing berkesan elegan seperti veneer dan leather


6. Vismara Design

Berada di rumah semakin menyenangkan berkat kehadiran Vismara Design menyuguhkan home theatre serta beragam gaming tables seperti exclusive pool tables, mahjong, poker table dan lainnya. Dengan demikian menambah keseruan di rumah saat berkumpul main bersama keluarga dan teman terdekat.






Sumber Foto: Abode Style