Sebagai pulau yang dikenal akan keidahan alamnya, Bali sering menjadi destinasi wisatawan turis maupun lokal. Nugraa Group sebagai anak perusahaan Hatra Group kini menghadirkan apartemen mewah terbaru yang menawarkan gaya hidup yang tak tertandingi.




Berlokasi strategis di jantung Canggu, Bali. Memberikan daya tarik lingkungan sekitarnya, menawarkan ketenangan dan privasi di tengah dinamisnya kawasan tersebut. Nugraa Apartment Canggu memiliki konsep modern lifestyle dan pengalaman kuliner bertaraf 2 Michelin star.




Dengan pemandangan laut dan alam yang menakjubkan serta fasilitas bertaraf internasional, apartemen ini menjanjikan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi para pengunjung yang mencari kemewahan di pulau surga ini.

Proyek ini dirancang oleh Julius Ruslan, Valle Architects dan I Made Ambara Jaya, ST Tuka Bali Architect.




Dengan tagline “Bali’s First Gastronomic Living”, apartemen ini menawarkan pemandangan alam, desain elegan, gaya hidup modern, serta kuliner yang menakjubkan pada restoran Turne oleh Anthony Genovese.

Nugraa Apartment Canggu dibangun di atas lahan seluas 10.000 m2 dilengkapi fasilitas 80 unit apartemen dan 32 modul ruang komersial. Terdapat tiga tipe unit dalam apartemen ini yaitu:

1. The Studio

One bedroom studio ini terdapat 68 unit dengan lahan seluas 48 m², dirancang dengan desain modern yang berpadu dengan kehangatan untuk memberikan atmosfer yang serasi.








2. The Suites

Terdapat 8 unit dengan luas 96 m², memiliki fasilitas dua kamar tidur yang dilengkapi dengan en-suite bathroom, ruang makan, dan living room.










3. The Penthouse

Memiliki 4 unit dengan luas 192 m², memiliki fasilitas yang cukup berbeda dengan dua unit lainnya.










Unit ini dilengkapi dengan dua lantai dengan kamar tidur, ruang makan, living room, lounge area serta jacuzzi. Menampilkan elegan dan kemewahan pada setiap sudutnya.








Tidak hanya itu, terdapat juga fasilitas lainnya seperti privat sauna di setiap unit, kolam renang publik, high international standard security, serta smart system access control and CCTV surveillance.

Pada area lantai dasar terdapat restoran bintang 5, penghuni juga dimanjakan dengan fasilitas seperti gym, spa, yoga shala, TRX, dan lounge.

Apartemen dengan fasilitas mewah ini baru saja menyelenggarakan acara launching ceremony dan peresmian pembangunan Nugraa Apartment Canggu di Jalan Pantai Batu Bolong, Canggu, Bali.




Acara ini turut dihadiri I Made Suryananda Pramana S.E (Anggota DPRD Kab. Badung dan pemilik tanah), I Nyoman Adi Wiryatama (Ketua DPRD Bali), Teguh Rusiana Merdeka S.H. (Wakil Ketua DPRD Kab. Cirebon), Ny. Rasniathi Adi A (Sekretaris Daerah), I Ny. Olivia (PUPR), serta pejabat setempat lainnya.






Dihadiri dan diresmikan oleh Haryo Putra Nugroho selaku owner dari Nugraa Apartment Canggu yang telah 13 tahun berpengalaman dalam mengkoordinasikan pengelolaan sumber daya serta mengoptimalkan alur kerja proyek untuk didorong efisiensi operasional.




Hatra Group, sebuah biro yang memiliki visi dalam keramahan lingkungan serta membangun kemitraan komunitas. Berfokus pada keberlanjutan proyek dan pengembangan keterampilan program, untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan komunitas yang berdaya.





Sumber Foto: Nugraa Apartment Canggu