Antisipasi jelang premiere film Barbie pada tanggal 21 Juli 2023 semakin panas dengan Airbnb meluncurkan kesempatan untuk menginap gratis di rumah Barbie yang berlokasi di Malibu, Amerika Serikat. 


Kali ini, Ken hadir sebagai host utama Malibu DreamHouse yang kini dibaluri dengan warna merah muda khas Barbie baik di bagian fasad hingga interiornya. Selama menginap di rumah Barbie, tamu akan melihat berbagai macam hal-hal favorit Ken selaku host selama Barbie pergi berpetualang di live action movie yang dibintangi oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling.




baca juga, rumah barbie kini dapat disewa lewat airbnb!




ditemani dengan pemandangan samudera pasifik, banyak keseruan yang menanti bagi tamu yang beruntung menginap di malibu dreamhouse. misalnya saja belajar line dance di arena disco dance floor di area outdoor lengkap dengan roller blade. selain itu, tamu juga bisa bersantai di infinity pool menghadap coastline untuk menyerap energi segar di bawah matahari malibu sembari nikmati barbeque.





interior rumah barbie kini diberi sentuhan pribadi ken yang terlihat dengan dekorasi bertema koboi dimulai dari throw di atas tempat tidur bergambar kuda, cushion berlapis motif eksotis, kendom salon, hingga miniatur kuda yang tampak menghiasi salah satu sudut ruangan.






selain itu, tamu juga berkesempatan untuk eksplorasi pakaian pantai terbaik melalui koleksi pakaian ken yang tak kalah menarik seperti barbie. saat pulang, tamu juga akan membawa pulang sepasang sepatu roda impala serta papan selancar berwarna kuning dan merah muda.




Baca juga, Jentle Home: Rumah Impian nan Imut ala Blackpink Jennie


Kesempatan spesial menginap di rumah Barbie bisa dinikmati secara gratis khusus untuk dua tamu dengan mengikuti pendaftaran di Ken DreamHouse. Registrasi dibuka pada hari Senin tanggal 17 Juli 2023 pukul 10 pagi PDT. Tiap satu orang tamu bisa staycation selama satu malah pada tanggal 21 dan 22 Juli 2023. Akomodasi hingga meal telah tersedia kecuali transportasi menuju ke dan pergi dari rumah Barbie ini.


Jadi, ada yang tertarik untuk mencoba keberuntungan nginap gratis di Rumah Barbie?



Sumber foto: Airbnb - Maverick