Jakarta Aquarium


Sudahkah Anda menentukan aktivitas yang ingin dilakukan usai mencoblos di hari Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tanggal 27 Juni 2018 ini?

Dengan ditetapkannya tanggal tersebut sebagai Hari Libur Nasional, berjuta rencana dan ide bermunculan guna menghabiskan waktu lowong ini. Walaupun hanya untuk satu hari, tetapi Anda pasti ingin menikmatinya dengan beragam aktivitas seru. Terutama bagi yang sudah berkeluarga karena saat ini kita masih berada di dalam suasana libur sekolah.


Baca Juga : Pasti Seru! 16 Tempat Wisata Anak di Jakarta yang Asyik


Simak aktivitas apa saja yang dapat Anda lakukan dengan bermacam keuntungan yang juga hadir pada tanggal 27 Juni 2018. Hal ini berlaku terutama bagi Anda yang sudah menunaikan tugasnya dengan menggunakan hak suaranya dalam Pilkada kali ini.


1. Snowbay Waterpark


berlokasi di taman mini indonesia indah, habiskan hari libur anda dengan mengunjungi snowbay waterpark. jangan lupa tunjukan jari bertinta anda untuk mendapatkan promo harga tiket masuk, yaitu seharga rp 69.000. satu jari bertinta berlaku untuk maksimal empat orang dan hanya berlaku pada 27 juni 2018.




2. jungle land


jadikan momen waktu libur ini sebagai waktu untuk menantang diri anda. nikmati wahana-wahana seru di jungleland, sentul, bogor pada 27 juni 2018 dengan promo harga spesial untuk tiket masuk, yaitu rp 185.000 dengan menunjukan jari bertinta anda usai mencoblos. 





3. transera waterpark




bagi warga bekasi dan sekitarnya, ini waktunya mengunjungi transera waterpark dan menikmati promo potongan sebesar 50% untuk tiket masuknya. kunjungi waterpark ini dan tunjukan jari bertinta anda untuk mendapatkan promo ini.




4. jakarta aquarium



tidak ada salahnya memilih untuk mengunjungi jakarta aquarium di hari libur anda dan menyaksikan beragam koleksi fauna dari laut. berlokasi di neo soho, pusat perbelanjaan di jakarta barat, neo soho menawarkan promo di hari pilkada 2018 ini. tunjukan jari bertinta beserta kartu tanda penduduk (ktp) asal jawa barat, tangerang, dan banten, maka anda dapat menikmati potongan harga sebesar 20% untuk tiket masuk jakarta aquarium.





5. taman safari prigen



kota pasuruan dapat anda jadikan destinasi wisata di hari libur ini dengan mengunjungi taman safari prigen. raih pengalaman tak ternilai saat mengunjungi berbagai hewan di taman safari ini. selain itu, nikmati juga spesial diskon sebesar 27% untuk tiket masuk taman safari prigen dengan menunjukan jari bertinta anda.



baca juga : ikuti beragam aktivitas seru selama liburan sekolah


waktu akan terasa singkat, jika kita menghabiskannya dengan mengunjungi taman bermain seperti yang disebut di atas. namun, jika anda memilih untuk melakukan sesuatu yang lebih santai sambil menikmati makanan atau minuman, berikut beberapa tempat yang dapat dikunjungi sekaligus promo yang sedang ditawarkan.




6. j.co donuts & coffee



nikmati 2 j.coffee hanya dengan harga rp 50.000 bagi pengunjung yang menunjukan jari bertintanya. kunjungi halaman facebook j.co guna melihat promo ini berlaku untuk di outlet j.co yang mana saja.




7. carl’s jr

siapa yang memiliki angka dua dan tujuh dalam tanggal lahirnya? anda dapat menikmati promo dari carl’s jr, yaitu classic burger dengan harga rp 30.000 dan promo ini berlangsung dari 25 hingga 27 juni 2018. jangan lupa untuk menunjukan kartu identitas anda sebagai buktinya.




8. coffee toffee

kunjungi coffee toffee di daerah jakarta, bogor, depok, surabaya dan malang untuk mendapatkan coffee long black gratis hari rabu ini. promo ini berlaku untuk anggota coffee toffee dengan kartu reguler dan komunitas serta dengan menunjukan jari bertinta anda.




9. the duck king



beragam hidangan lezat dapat anda nikmati di the duck king kawasan jakarta, bandung, dan surabaya bersama promo dine-in yang ditawarkan. anda dan keluarga serta kolega dapat menikmati promo cashback hingga senilai rp 500.000 dan akan berlaku mulai dari 1 sampai 31 juli 2018.


10. baskin robbins



bagi anda yang tinggal di kawasan yang sedang melaksanakan pilkada, jangan lupa untuk mengunjungi gerai baskin robbins sambil menunjukan jari bertinta anda. nikmati potongan harga untuk freshpack pilihan anda senilai 50% di hari perayaan demokrasi ini.


11. bread talk



jangan lewatkan harga promo sliced cakes serta roll cakes dari bread talk yang menggiurkan ini usai mencoblos. tunjukan jari bertinta anda di gerai bread talk yang termasuk dalam area yang sedang melaksanakan pilkada tanggal 27 juni 2018 ini.


12. bandar djakarta bekasi



menu makanan seafood yang lezat dapat anda jadikan pilihan santapan untuk hari ini. kunjungi bandar djakarta bekasi dengan jari bertinta anda dan nikmati hidangan menu gratis, yaitu ikan kakap kenanga. simak keterangan lengkapnya dalam lini sosial media bandar djakarta.


13. haagen-dazs




Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan extra scoop dari Haagen-Dazs setelah selesai menggunakan hak suara Anda. Nikmati promo ini dengan menunjukan jari bertinta Anda saat mengunjungi kafe Haagen-Dazs.


Kunjungi akun instagram CASA Indonesia untuk berbagai inspirasi desain, travel dan kegiatan menarik lainnya.


Foto dok. Neo Soho Jakarta, Whats New Jakarta, Jungle Land, Travels Promo, Transera Waterpark, Katalog Promosi, J.Co Donuts, Haagen-Dazs