Tampilan desain furnitur stylish dan kontemporer yang terus mengikuti perkembangan zaman menjadi pilihan dalam mengisi interior hunian. Kesan modern yang dihadirkan akan terus memberi nuansa futuristik dan elegan. Furnitur ini dapat dijumpai dalam gerai ritel terbaru dari Vinoti Living.




Pada 22 Mei 2024, Vinoti Living resmi membuka gerai ritel barunya di Indonesia Design District (IDD), PIK. Berada di lokasi jantung komunitas desain Indonesia, ekspansi ini menjadi langkah strategis untuk menyatukan para pecinta industri desain dengan konsumen dalam ruang yang penuh inspirasi. Hal ini menunjukkan komitmennya dalam melahirkan desain furnitur yang tak lekang oleh waktu.




Setelah sukses berbisnis sejak tahun 1999, akhirnya Vinoti Living membuat sebuah koleksi kolaborasi di tahun 2023. Menjadi gebrakan baru bagi Vinoti Living, brand ini memberikan napas segar untuk para customer yang kini semakin berkembang, yaitu banyaknya customer baru dari generasi yang lebih muda. Dalam rangka peresmian gerai terbarunya, Vinoti Living turut meluncurkan koleksi teranyar yakni “New York” yang menggandeng desainer ternama Amerika Serikat, Joe Human. Kolaborasi yang diciptakan ini menjadi pencapaian penting dalam misi yang dirancang untuk menampilkan desain furnitur melalui keahlian lokal yang inovatif dengan inspirasi global.



Tidak hanya Joe Human, sejumlah desainer terkemuka lainnya yang telah menjadi rekan kolaborasi Vinoti Living seperti Shirley Gouw dan Selena Kesia Pramana. Dedikasi dalam menyusun koleksi yang digabungkan dengan beragam perspektif dan filosofi desain yang bervariasi, menghasilkan sebuah karya spesial dan menarik.





Peresmian gerai bergengsi juga dihadirkan oleh sejumlah arsitek dan desain interior yang memberikan sebuah insight mengenai tren desain terkini, hingga pengaruh dalam mewujudkan visi klien. Beberapa diantaranya yaitu Yori Antar, Shirley Gouw, Cosmas Gozali, Samuel A. Budiono, Francis Suryaseputra, Adianto Salim, Rene Rudi, dan Luthfi Hasan.




Gerai mewah dan elegan ini, didukung oleh brand lampu asal Indonesia, in-Lite. Menggunakan teknologi LED premium yang dapat menerangi setiap sudut hunian dengan tawarkan solusi pencahayaan terpadu. Hal tersebut mencetuskan gerai sebagai visi dalam One Stop Lighting Solution. Kualitas pengerjaan serta etetika yang dimainkan, menjadi fokus utama Vinoti Living dalam menyediakan koleksi furnitur guna memperindah ruangan.





Sumber gambar: Vinoti Living
Teks oleh: Desvita Aulia R.