Pesona alam Bali memang tak perlu diragukan keindahannya. Kini para wisatawan juga banyak dimanjakan oleh berbagai fasilitas resor berkualitas untuk menambah pengalaman baru saat mengunjunginya. Hal tersebut dihadirkan oleh InterContinental Bali Resort yang meluncurkan Jimbaran Convention Center (JCC) pada November 2022.




Terletak di pesisir Teluk Jimbaran, Bali, Jimbaran Convention Center hadir untuk menyempurnakan kebutuhan pelaku MICE sebagai fasilitas rapat dan pertemuan terbesar di Jimbaran. Memberi nuansa Meetings, Incentives, Conferences, and Exhibitions yang elegan dan modern.




Jimbaran Convention Center mengusung konsep interior yang kontemporer dan stylish. Dilengkapi dengan 19 ruang pertemuan yang dirancang untuk acara pertemuan perusahaan, eksebisi, dan pesta pernikahan serta perayaan khusus. Tidak hanya itu, menampilkan juga ballroom dengan beragam pilihan, ruang rapat VIP, ruang pertemuan fleksibel dengan teknologi canggih, hingga fasilitas luar ruangan. Desain kontemporer yang diberikan menyatu dengan estetika khas Indonesia.




The Imperial Grand Ballrom menjadi mahkota dari Jimbaran Convention Center. Memiliki luas 2.300 meter persegi, dibuat dengan ideal dan cermat yang dapat menampung hingga 2.000 orang. Ballroom ini menjadi mahakarya arsitek ARKdesign bekerja sama dengan Indesign Domus. Ketinggian langit-langit hingga 9 meter yang dihiasi dengan tangga ‘dedange’ pualam dan emas Bali yang memberi kesan mewah dan megah dari warisan budaya.






Kapasitas besar dalam ballroom ini juga dapat difungsikan sebagai tempat upacara pernikahan yang dapat menampung 1.000 orang. Jika ingin menggelar acara di luar ruangan dengan pemandangan laut dan matahari terbenam, terdapat pilihan venue outdoor Alun-Alun dan Sunset Garden dengan kapasitas 1.500 orang.




Tak perlu khawatir soal jarak, resor ini hanya ditempuh 20 menit berkendara dari Bandara International Ngurah Rai. InterContinental Bali juga menawarkan 425 akomodasi mewah premium. Tambah kesan berada di alam yang menawan, terdapat enam kolam renang yang di antaranya menghadap ke laut. Fasilitas spa dan kebugaran memanjakan pengunjung dalam menjaga tubuh agar tetap bugar saat vacation, seperti whirlpool, sauna, ruang uap, lapangan tenis, kelas yoga, dan fasilitas olahraga lainnya.




Sumber gambar: InterContinental Bali Resort
Teks oleh: Desvita Aulia R.