Rooftop bar hits yang berada di The Plaza Office Tower ini kembali dibuka setelah Desember lalu direnovasi. Cloud Lounge menghadirkan suasana baru yang lebih mewah dan pemandangan Jakarta dari ketinggian lantai 49.




lokasi yang berada di rooftop bagai di bawah awan, cloud lounge jakarta menjadi tempat yang sempurna untuk menikmati matahari terbenam dengan menu signature dan makanan pelengkap lainnya. saat malam hari, pengunjung bisa menikmati live music dan penampilan dj.




cloud lounge menawarkan tempat yang luas untuk pasangan yang ingin menikmati waktu-waktu romantis, sampai memenuhi kebutuhan untuk acara-acara khusus. area lounge tersendiri juga bisa disewa untuk pertemuan-pertemuan khusus, atau menikmati waktu bersama satu grup.






tak kalah dengan pemandangannya yang indah, makanan yang tersedia juga menggugah selera. alacasa merekomendasikan menu snack nishoku nachos, vegetable spring roll, dan wagyu nikomi toast. lalu appetizer yang harus dicoba adalah shaking wings, dan tofu&age gobo salad. sebagai menu pelengkap yaitu sup ada oxtail soup.




Untuk rekomendasi menu main course dari Cloud Lounge ada Salmon Grill, Cloud Nasi Goreng Kampung, dan Pasta AOP Mentaiko. Hidangan pencuci mulut paling favoritnya ada Brownis, dan minuman yang jadi primadonanya ada Angel’s Delight, Hawaiian Crush, Ichimi Sour, dan Purple Cirus. 

Bagi Anda yang ingin merasakan rooftop bar dengan pemandangan Jakarta dan makanan minuman yang lezat, bisa kunjungi Cloud Lounge Jakarta yang berlokasi di The Plaza Office Tower lantai 49, Jl. MH. Thamrin, Jakarta Pusat. Range harga perorang dikisaran IDR 200.000 - 500.000++. Buka setiap hari, Senin sampai Minggu jam 6PM sampai 2AM


Sumber Foto: Cloud Lounge Jakarta
Teks Oleh: Putri Rahma Safhira