Dalam mengejar kebaikan di bulan suci Ramadhan, I-Radio Jakarta bersama Tangsel Life mengadakan Tangsel Berbagi. Masuk tahun ke-5 turut berbagi kepedulian dan kebahagiaan kepada sesama warga Tangerang Selatan yang membutuhkan. 




berbeda dari tahun sebelumnya, kegiatan ini dilakukan offline pada tanggal 15 april 2022 di kama ruang, bintaro dengan target donasi yang akan disebarkan sebanyak 1000 paket sembako. disambut hangat oleh pilar saga ichsan selaku wakil walikota tangerang selatan sebagai apresiasi untuk meberikan inspirasi ke semua orang tetap berbagi. 




masih dalam rangkaian kegiatan ramadhan akan dilanjut dengan aktivitas cek kesehatan, bazaar, fashion, donasi, tangsel life football, dan konser music charity yang dimeriahkan armada, calliope, nadhira, dan iga dziwka.






selain itu, i-radio tetap menemani i-listeners dari senin hingga minggu dengan program “masih pagi-pagi” yang ditemani oleh melanie putria dan rico ceper, “10 lagu keren”,“masih sore-sore” yang ditemani oleh feli sumayku dan leo utomo, “malam-malam”, “kirim salam”, dan tangga lagu “indonesia 20”.




Sumber foto: I-Radio Indonesia
Teks oleh: Nadia Dian Zahrani