Saat ini kalo mau healing udah pasti pilihnya ke Bali bareng teman maupun keluarga.


Melihat indahnya panorama Bali sambil menikmati makanan dan minuman yang ada di kafe atau restoran yang sedang ramai di Bali. Berikut tempat rekomendasi yang wajib masuk go to list saat liburan di Bali. 


Rabbithole Bakery Project, Canggu

Masih terbilang baru, kafe ini sudah dipadati turis yang berada di Canggu. Saat masuk ke dalam Anda akan melihat akuarium melayang yang dipenuhi dengan ikan hias. 



Tampilan interior cozy memberikan rasa nyaman bagi pengunjung yang ingin kerja santai. 



rabbithole bakery project


rabbithole memiliki menu signature pada croissant mereka seperti taro, white chocolate raspberry, dan matcha. harga yang diberikan sangat affordable, untuk satu croissant dan kopi hanya rp 50.000,- 


itsumotart, canggu

aksen jepang pada arsitektur kafe itsumotart sangat kental dibalut dengan warna merah bata. 



itsumotart


sebuah ice cream bar yang hanya menyediakan 2 macam dessert yaitu tart dan soft serve ice cream yang bisa di-pairing dengan racikan cold brew tea



itsumotart


namun, menu yang menjadi andalan pengunjung adalah sesonal soft serve menu hojicha dan ichigo yang dipetik langsung dari kebun buah stroberi. 


bgs coffee bar and surf shop, canggu

konsep open space dan minimalis, menyatukan coffee bar dan surf shop menjadi tempat kumpul untuk berbagai komunitas.





bgs bali


memiliki ukuran tempat yang tidak terlalu besar, kafe pet friendly ini selalu ramai dari dibukanya toko jam 08.00 pagi hingga tutup.



bgs bali


sebelah kanan toko ada berbagai koleksi brand peralatan dan pernak-pernik surfing yang dijual. sedangkan, sisi kiri dipenuhi meja coffe bar yang menjual andalan kopi mereka dengan pilihan susu nabati maupun hewani. 

 


bgs bali


blacklist coffee roasters, canggu

surganya bagi pecinta kopi, dari jam 8 pagi hingga 12 siang anda bisa mencicipi racikan award winning coffee berasal dari house blend dan single origin dari seluruh dunia. 



blacklist coffee roasters


setelah jam 12 siang, kafe yang berasal dari australia ini berubah menjadi restoran yang menyajikan menu modern australian, coctail, craft beer hingga premium wine untuk menikmati senja di canggu. 


blacklist coffee roasters


setiap sudut ruangan dan funitur memiliki elemen warna hitam memberikan kesan edgy dan minimalis.



Blacklist Coffee Roasters

Sumber teaser: BGS Bali
Teks oleh: Nadia Dian Zahrani