Modena merupakan sebuah merek global consumer electronics ternama yang telah berdiri sejak tahun 1960-an. Mereka menyediakan berbagai produk yang meliputi home, professional, tech, health, mobility, hingga energy yang didukung oleh studio desain inovatif dari Italia dan pusat R&D yang telah terdapat di berbagai belahan dunia, seperti Cina, Turki, Belarus, Brazil, Mesir, Uzbekistan, Vietnam, dan Indonesia. Berbagai produknya dibuat dengan desain yang modern dengan teknologi terkini seperti Internet of Things (IoT), merupakan komitmen mereka untuk terus menghadirkan produk yang inovatif.




setelah berhasil menciptakan berbagai produk yang terpercaya, modena kembali menghadirkan inovasi produk terbaru pada seri purifier hood sebagai kelanjutan dari suksesnya produk unggulan mereka, yakni cooker hood dan air purifier. menggabungkan kedua produk unggulannya, mereka dengan bangga mempersembahkan modena purifier hood series yang hadir dengan tujuh model, seperti: ax 0611 babk, ax 0921 babk, ax 2711 cabkk, ax 2921 cabk, ax 2725 cass, dan ax 2925 cass yang dilengkapi oleh langkah-langkah pemurnian yang tak tertandingi.




produk terbarunya tentu memiliki berbagai kelebihan yang bisa dinikmati dengan nyaman, seperti terdapat filter hepa proshield yang mampu menangkap partikel mikro terakhir, terdapat uv sterilization led light yang mampu membersihkan udara dan virus, serta terdapat loziner germinator yang dapat bekerja pada tingkat molekuler untuk menghilangkan partikel berbahaya dan mikroba.




kualitas udara dan asap dalam ruangan yang terjadi saat memasak dapat menyebabkan masalah kesehatan, khususnya pada bagian pernapasan dan paru-paru. untuk itu, filtrasi udara yang mampu menyerap udara dan asap sangatlah diperlukan, sehingga modena pun mencari cara untuk mengatasi hal ini dengan meluncurkan produk terbarunya. hal ini pun dijelaskan oleh jimmy tjan, selaku supply chain management vice president modena






peluncuran produk terbaru ini pun menjadi salah satu bentuk komitmen modena untuk menyediakan berbagai peralatan rumah tangga yang inovatif dan memenuhi berbagai kebutuhan para penggunanya, untuk pertama kalinya produk ini diperkenalkan di indonesia sebagai sebuah produk hybrid yang menggabungkan dua teknologi mutakhir antara cooker hood dan air purifier.


menjelaskan lebih lanjut terkait hal ini, dr. jaka pradipta, sp. p selaku ahli pulnomologist menuturkan poulusi di dalam ruangan dapat muncuk dengan diawali oleh batuk yang jika tidak ditangi dengan cepat maka akan menyebabkan resiko penyakit paru-paru, asma, hingga alergi dan infeksi. 




bertujuan untuk menciptakan pengalaman memasak yang luar biasa dengan 5 pure protect, yang meliputi grease-free filter, carbon filter, lonizer germinator, uv steril wave, dan hepa pro shield, tipe seri purifier ini telah mengintegrasi teknologi terkini yang sangat terpercaya.




Kehebatan lainnya dari produk terbaru ini telah dilengkapi oleh IoT sistem yang dapat dioperasikan melalui aplikasi Modena Smart, di mana pengguna dapat mengatur dan memonitor kerja purifier secara menyeluruh, terutama terkait penggunaan timer. Timer ini dapat digunakan setelah proses memasak selesaii untuk tetap membersihkan udara di sekitar dapur. Dengan fitur menarik ini, Modena memastikan produk bekerja sebagaimana porsinya untuk menjaga keamanan pengguna dengan fitur Heat Sensor di mana hood akan bekerja secara otomatis saat hood mendeteksi asap dan uap panas dari masakan di bawahnya.


Teks oleh Nisrina Zahrani