Devialet membuka gerai keduanya di Indonesia berlokasi di mal Pacific Place Jakarta. Pada gerai baru ini menampilkan karakterisitik dari produknya yang memiliki kualitas akustik prima.

Devialet juga menghadirkan ‘Listening Room’ untuk mengajak pengunjung untuk menikmati suara yang menyeluruh yang dihadirkan oleh produk Devialet yang canggih.




Pengunjung dapat duduk dengan nyaman sambil menikmati pengalaman mendengarkan suara yang dikurasi oleh Devialet.

Dalam pembukaan gerai kedua ini, Devialet meluncurkan koleksi ekslusif hasil kolaborasi dengan Opera de Paris.




Opera de Paris terkenal dengan programnya opera teaternya di Palais Garnier dan Bastille Opera house

Menciptakan teknologi ADH (Analog Digital Hybrid) menghasilkan kualitas suara yang belum pernah ada sebelumnya. Dengan teknologi yang luar biasa, devialet memperhatikan hasil di setiap aspek sehingga menjadikan rasio keutuhan suara yang proporsional.




Devialet mendesain lapisan emas 24 karat, memiliki logo Opera de Opera dalam sentuhan akhir keemasan.

Dirangkai dengan benar-benar magnetis, menonjol karena kualitas suaranya yang luar biasa dan estetikanya yang mengingatkan pada emas Palais Garnier, dalam koleksi ini hadir dalam 5 model

1. Phantom I 108 Opéra De Paris

Speaker nirkabel terbaik, dihiasi dengan pelat samping daun emas khas yang terbuat dari Moon Gold oleh Ateliers Gohard.




Phantom I menghadirkan suara utuh dengan fidelitas tinggi, keutuhan suara sampai dengan 1100 watt RMS dan 108dB SPL.

2. Phantom II 98 Opéra De Paris

Tim Devialet menghidupkan kembali system hi-fi untuk sound system di rumah. Ukuran terbaik untuk kinerja daya turun ke 18 HZ hingga 25kHZ dengan maksimal 900 watt untuk suara dengan kejernihan sampai dengan 98dB SPL.






Desain yang terinspirasi oleh interior Opéra de Paris yang ikonik, paduan emas paladium-kuning paladium yang berharga dan tahan karat.

3. Devialet Dione Opéra De Paris

Devialet Dione adalah teknologi terbaik dikelasnya dengan mendefinisikan ulang kualitas suara dalam design penuh makna. Soundbar all-in-one edisi kolektor ini menampilkan sisi ramping yang mengapit pelat tengah emas 22 karat.




Terinspirasi oleh interior berlapis emas Opéra Garnier Paris.

4. Devialet Mania Opéra De Paris

Speaker portable fidelitas tinggi pertama dari Devialet, menawarkan stereo 360° dengan mengadaptasi dalam segara rupa ruang fisik, mengantarkan pendekatan suara yang bebas.




5. Devialet Gemini II Opéra De Paris

Earbuds nirkabel Devialet Gemini II memiliki kualitas suara luar biasa, desain eksklusif dengan lapisan emas 24 karat yang megah yang menampilkan inovasi akustik eksklusif dari Devialet.






Meningkatkan standar kinerja audio dimana saja dan menawarkan pengalaman mendengarkan yang tak tertandingi saat bepergian.




Dengan menggabungkan kualitas suara yang tak tertandingi dengan desain mewah yang elegan dan modern, para insinyur kelas dunia Devialet berkomitmen untuk memberikan inovasi yang berdampak dan berarti secara unik untuk memberikan pengalaman suara yang tak tertandingi.


Sumber Foto: Devialet
Teks oleh: Asnaura