Prodotti memperkenalkan showroom koleksi terbaru Gallotti&Radice di Jakarta.
Galloti&Radice merupakan brand yang menampilkan koleksi yang didirikan pada tahun 1956 dengan produk yang menawarkan koleksi klasik dan modern Italia.




Gallotti&Radice dan Prodotti Indonesia bekerja sama untuk menghadirkan kualitas dan desain luar biasa pada industri furnitur, memajukan evolusi perabot rumah tangga Italia di Indonesia.

Sangat identik dengan menggunakan material glass dalam furniturnya, Gallotti&Radice mencoba ekplorasi dan dan melakukan eksperimen.




Mulai menggunakan material handmade recycle glass dan menciptakan sejumlah produk interior yang secara visual menantang persepsi pengamat. Dengan membuat mereka bertanya-tanya apakah itu kaca atau bukan.

“Poin penting lainnya dari Gallotti&Radice adalah memperhatikan setiap detail dan setiap produk harus sangat kuat dalam hal kepribadian. Jadi identitas setiap item, itu adalah prioritas”, papar Silvia Gallotti selaku CEO Gallotti&Radice dalam wawancara eksklusif bersama CASA saat berkunjung ke showroom Prodotti di Duren Tiga.




Dibuat di Italia, proses handmade, dan dibuat dengan cinta dan passion menjadi tujuan Galloti saat merancang sebuah furnitur agar menjadi sempurna.

Menawarkan kesempatan bagi individu untuk menemukan dan merasakan desain kelas atas dari dekat. Ruangan pada showroom ini dibagi menjadi lima ruangan, di mana koleksi terbaru dari merek tersebut dihadirkan untuk menawarkan pengalaman hidup yang menarik.

1. Ruang Makan

Pencahayaan dekoratif Bolle, dirancang oleh Massimo Castagna, bercirikan gaya sederhana dan elegan, yang dapat dengan mudah dipadukan dengan gaya perabotan modern maupun klasik.




Dengan menyoroti setiap bagian interior handmade Galloti&Radice, dipadukan dengan bola lampu kaca untuk mempercantik ruangan.

2. Ruang Tengah

Berlanjut ke dalam showroom, kita bisa menemukan ruang tamu pertama dengan hadirnya Haumea karya Massimo Castagna dan Pris Low karya David/Nicolas, meja kopi yang dipadukan dengan garis berliku-liku dari Audrey. Desain aksesori perabotan sederhana namun elegan ini menjadikan ruangan semakin mewah dan nyaman.






3. Ruang Tengah dengan model berbeda

Pada ruang tengah yang berbentuk sederhana ditonjolkan oleh kursi putar Livre yang dirancang oleh Federica Biasi, dengan desain canggih yang menambah kemewahan pada ruangan.




4.Ruang Kerja

Menampilkan president, meja kerja elegan yang cocok untuk gaya hidup kekinian, keren, dan modis.




Pada bagian tepi ruangan, menampilkan Holly Comò yang dirancang oleh Pinuccio Borgonovo, sebuah Meja dengan proporsi sempurna dengan dua laci besar, dan kursi kecil yang dapat dilepas dengan bantalan Velvet.


5. Kamar Tidur

Pada ruang kamar tidur, Galloti menampilkan inspirasi dari keseimbangan dan gerakan harmonis yang terdapat di alam.




Suasana nyaman juga ditingkatkan dengan koleksi Stami, yang dirancang oleh Studiopepe. Pada kamar tidur ini menghasilkan perpaduan kualitas kepraktisan dan desain yang luar biasa.

Dengan sentuhan handmade yang teliti, setiap detail dipahat dengan presisi untuk menciptakan efek transparansi yang menakjubkan.

Di showroom baru Gallotti&Radice dihadirkan ide dekorasi dari berbagai sudut pandang yang mampu menyempurnakan desain interior dan menyampaikan berbagai suasana hati guna menawarkan pengalaman hidup yang menarik.


Sumber Foto: Prodotti Indonesia
Teks oleh: Asnaura