Inspirasi furnitur hingga dekorasi dalam sebuah desain rumah jadi acuan dalam menyesuaikan kebutuhan, serta gaya yang dimiliki pengguna, sehingga menciptakan nuansa homey saat ditempati. Temukan inspirasi desain tersebut dalam flagship store terbaru, Oslo Flagship Store yang menawarkan berbagai produk andalannya.




oslo home living membuka flagship store pertamanya di indonesia design district, pantai indah kapuk 2, pada sabtu 27 januari 2024. oslo merupakan salah satu brand home living dan gaya hidup, berbasis di jakarta yang memiliki visi sebagai perusahaan furnitur paling relevan dan inovatif di era digital.




Berdiri sejak tahun 2018, Oslo telah berkolaborasi dengan berbagai brand salah satunya Kevala Ceramics bertajuk Two-Tone Collection 2022. Koleksi tersebut menawarkan peralatan makan bernuansa dua tone yang berbeda dalam satu jenis peralatan dan berbahan dasar keramik. Tak hanya itu, Oslo juga berkolaborasi dengan sejumlah public figure seperti Adityalogy dan Sir Dandy.


oslo flagship store hadir dengan tujuan memberikan berbagai inspirasi desain rumah yang menawarkan berbagai produk rumah tangga, mulai dari furnitur hingga lantai dan aksesori hingga publikasi.




acara peresmian oslo flagship store dibuka langsung oleh founder oslo, henderson wong dan anastasia tiffany. anastasia mengatakan bahwa filosofi flagship store fokus kepada penciptaan ruang individu agar dapat merasakan benar-benar menjadi dirinya sendiri.



sumber foto


“filosofi kami berpusat pada penciptaan ruang agar individu dapat benar-benar menjadi diri sendiri. oleh karena itu kami menghadirkan karya-karya yang dapat menyeimbangkan bentuk dan fungsi dalam mengubah tempat yang nyaman dan stylish," jelas anastasia.




masih dalam rangka peresmian flagship store, oslo juga meluncurkan brand lantai bernama oslo luxury floorings yang menawarkan barang dengan produksi lokal, yaitu lantai stone-polymer compsite (spc) atau komposit batu-polimer. kombinasi teknologi dan craftmanship yang dijadikan sebagai solusi alternatif untuk bahan permukaan alami tradisional. oslo luxury floorings dirancang dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas ruangan. jenis-jenis lantai yang ditawarkan terbuat dari serat kayu hingga lapisan batu beton dan dapat disesuaikan dengan kepribadian penggunanya.




Tidak hanya itu, dalam flagship store pertamanya ini Oslo telah mengkurasi berbagai perlengkapan rumah dari brand lokal hingga internasional. Terdapat 35 brand koleksi perlengkapan dan dekorasi rumah dalam Oslo Flagship Store, beberapa di antaranya Citatah Marbles & Stones, Kevala Ceramics, Lollipups, Notabag, The Home Wishlist, Haik Mosi Mosi, Sula Living, dan masih banyak lainnya.



Sumber foto: CASA, Oslo Home Living