Single Inferno season 3 telah berakhir. Apakah pasangan favorit kamu berhasil jadi endgame couple di episode final Single Inferno 3? Hadir dengan konsep sedikit berbeda, season 3 dari dating reality show populer asal Korea Selatan ini menampilkan plot yang semakin seru.

Usai Single Inferno 3 selesai, ke-12 cast terlihat menjalin pertemanan yang akrab dan kerap gemar hangout bersama di luar agenda promosi acara tersebut. Kafe yang menjadi tempat hangout favorit cast Single Inferno 3 tak lain adalah Casanello yang dimiliki oleh salah satu kontestan, yaitu Lee Jin Seok.


@seok_lj



Sedikit background story, dalam salah satu episode, Lee Jin Seok menunjukkan profesi aslinya yaitu sebagai salah satu founder Casanello sebuah kafe bernuansa Italia di kawasan Daegu, Korea Selatan. Ia tak hanya berperan sebagai barista, namun juga membuat dessert menggemaskan yang disajikan di kafe.


Baca juga, Lokasi Drama It’s Okay Not To Be Okay, Kafe+Toko Lampu!


Kafe Lee Jinseok terkenal dengan menu espresso khas Italia yang variatif. Dengan tagline “The ordinary roastery & the best espresso", kafe di Daegu menghadirkan suasana homey yang mencampurkan gaya industrial dan dekorasi klasik dalam interiornya.



aldyadlfrl at Naver Blog


Baca juga, Kunjungi 5 Kafe di Busan Dengan Panorama Pantai Yang Indah


Cabang di Daegu terbagi atas dua lantai dengan ruangan berkesan maskulin yang didominasi warna hitam serta permukaan kayu coklat gelap.

Salah satu signature menunya adalah Cafe Allegro serta Casa Cappucino yang terinspirasi dari Romano dan diinterpretasikan kembali dalam gaya kafe Casanello.



@casanello


aromisky2 at Naver Blog


Akhir tahun 2023, Casanello menghadirkan cabang terbarunya, yaitu Casanello Sicily yang terletak di kawasan Gangnam, Seoul. Di sinilah member Single Inferno 3 seperti Park Minkyu, Son Wonik, Kim Gyuri, Choi Minwoo, serta Yun Habin dan pebasket Lee Gwanhee kerap hangout bersama.




ljh0276 at naver blog


@ssrt_mk


@hiwonik


Cabang Seoul tetap mengombinasikan unfinished look ala industrial dengan elemen dekorasi retro, namun dalam palet warna yang bertolak belakang dengan cabang Daegu, yaitu interior yang didominasi warna putih. Kafe terbagi atas dua lantai dengan area duduk terdiri dari mix and match beragam bentuk furnitur gaya klasik serta lukisan abstrak.



sekkomsseu at naver blog


@casanello_sicily


Selain espresso yang jadi andalan Casanello, pengunjung juga dapat menikmati premium handmade cake seperti Victoria Bluberry Yogurt Cake, Victoria Strawberry Yogurt Cake, Yellow Cheese Basque Cake, dan lain-lain.


@casanello_sicily



Foto teaser: sekkomsseu at Naver Blog