Liburan di Bali semakin seru dengan staycation di villa yang menampilkan dan menciptakan pengalaman tak terlupakan ini. Terletak di tebing Pantai Nyang Nyang, kawasan Uluwatu, Bali, badan pesawat Boeing 737 yang pernah menjadi bagian armada Mandala airlines disulap menjadi Private Jet Villa, sebuah villa eksklusif dan bernuansa megah ciptaan Geometrium Studio.






Villa yang berada di ketinggian 150 meter diatas permukaan laut ini menjadi villa pertama di dunia yang memberikan pengalaman staycation mewah dan memenuhi impian serasa menjadi seorang pemilik private jet. Pengalaman menginap semakin lengkap ditemani pemandangan menakjubkan dari Samudera Hindia dan langit berbintang pulau Bali.




Berada di lahan seluas 100 meter persegi, pesawat ini memiliki ruang tamu terletak dekat dengan area jendela serta area pantry dan bar yang dengan desain yang trendy. Selain itu, juga terdapat dua kamar tidur yang berada di bagian hidung dan ekor pesawat. Kedua kamar menghadirkan bilik lemari seperti kanopi demi ciptakan kenyamanan dan privasi.






Selain interior kamar yang menakjubkan, kokpit pada area depan diubah menjadi master bathroom berkesan mewah. Beralih pada ekterior, pada bagian sayap pesawat terdapat area lounge outdoor yang menampilkan private pool, daybed dan perapian yang cocok untuk menikmati pemandangan pasir dan ombak laut yang tenang. Di halaman villa ini juga terdapat helipad yang menjadi pintu masuk tak terlupakan bagi pengunjung.









Dalam merancang Private Jet Villa ini, Geometrium Studio tidak hanya menata ulang ruang pesawat namun juga menciptakan area penginapan yang unik dan fungsional dengan menikmati atmosfer kenyamanan serta kemewahan secara bersamaan.


 


Pesawat yang berbahan dasar logam tentunya sangat sensitif terhadap panas terutama berada di kawasan beriklim tropis. Maka dari itu, Geometrium Studio memperhatikan setiap elemen Private Jet Villa dengan mempertimbangkan sifat dan bentuk badan pesawat serta mengatur sistem pendingin udara yang tersembunyi untuk menjaga vila tetap berada dalam suhu yang nyaman. Ornamen pada furnitur diberi warna ringan seperti warna natural oak, beton yang dilapisi travertine dan warna emas memberikan suasana ruangan menjadi elegan.






Guna memberikan kenyamanan, Villa ini memberikan hidangan dining menu dalam pesawat yang disajikan oleh Chef Aris, serta memanjakan pengunjung dengan fasilitas canggih seperti Apple Home Pod dan Ipad Smart Home control system




Sumber Foto: Private Jet Villa
Teks Oleh: Asnaura