Berhari-hari bahkan berbulan-bulan Anda berusaha untuk menghias interior rumah sesuai dengan impian. Namun, entah kenapa rasanya masih ada hal yang kurang pas saat melihat hasil akhir dekorasi Anda.


Apa yang salah atau elemen apa yang belum ditambahkan?




Saat hal seperti ini terjadi, solusi yang bisa lakukan adalah menambahkan satu produk idaman sebagai statement piece untuk melengkapi desain rumah modern Anda. Siapa sangka dengan satu objek ini bisa mengubah hasil akhir yang ada. 


fuge group taiwan 


beragam macam elemen desain bisa digunakan sebagai statement piece. selayaknya rumah yang begitu personal bagi pemiliknya, tiap individu pasti memiliki produk idaman atau terfavorit yang bahkan membuatnya rela membeli produk walau berharga mahal. 



aries (21 maret – 19 april): aksen dinding berwarna berani

jiwa yang gemar mengambil resiko kerap menggambarkan rumah milik aries. cara mudah untuk menonjolkan keperibadian ini adalah dengan menerapkan satu warna berani pada salah satu dinding ruang sebagai aksen. walaupun memilih warna yang memancarkan kekuatan dan ceria terasa sulit dilakukan jika tidak memiliki percaya diri yang tinggi, namun berkat sifat anda hal ini dengan mudah dapat dilakukan. 



kelly mindell / jeff mindell


taurus (20 april – 20 mei): clawfoot bathtub

produk yang menarik perhatian anda adalah yang memancarkan elegan sekaligus mengedepankan fungsional. maka tak heran jika bak mandi jenis clawfoot menghiasi kamar mandi di rumah seorang taurus. produk seperti ini dengan mudah menciptakan statement unik bagi interior rumah sekaligus memanjakan dan praktikal untuk diterapkan dalam kamar mandi.



ashe leandro / stephan julliard 



leo (23 juli – 22 agustus): cermin tegak berukuran ekstra tinggi

tiap harinya anda ingin memulai dengan langkah kaki yang tepat serta penampilan sempurna saat memproyeksikan diri kepada publik. sebagai pribadi yang membawa cahaya ke dalam ruangan yang dimasukinya, maka cermin tegak yang sangat tinggi dapat mewakili energi meluap seorang leo. sebagai perabot lepasan, cermin ini menciptakan kesan luas dan memberikan pilihan tiada batas seperti halnya suasana yang ingin anda buat.




dodoong__


virgo (23 agustus – 22 september): ottoman sekaligus kotak penyimpan

pada dasarnya, detail merupakan hal paling esensial dan ini diketahui dengan jelas oleh anda. sebuah perabot bukan sekadar pelengkap estetika namun harus memiliki fungsi. sebuah ottoman yang menarik perhatian berkat permukaan beludru yang dimilikinya adalah contohnya. walaupun benda berkesan tidak terlalu ceria ataupun unik, berkat kejutan akan fungsi penyimpanan di baliknya bisa menggugah perhatian orang saat datang ke rumah anda.



subianto, siane, dan inerre interior / mario wibowo 



sagittarius (22 november – 21 desember): hiasan dinding tapestry 

mencoba mencari tahu produk idaman kesukaan anda merupakan hal yang sulit karena topik yang disukai terus berubah. bagi seorang sagittarius yang mengedepankan fleksibilitas dan keunikan, objek yang bersifat sementara atau mudah ditukar adalah elemen terpenting. seperti halnya hiasan dinding tapestry hasil penemuan saat petualangan sebelumnya ataupun objek mewakili kebudayaan yang sedang digemari. 


uwitan


baca juga, 7 ide dekorasi rumah yang cocok untuk zodiak capricorn


capricorn (22 desember – 19 januari): meja kerja eksekutif

kepada publik, anda ingin mencerminkan pribadi yang serius terutama dalam hal kerja. memiliki metode kerja yang efisien bahkan dapat bekerja dimana saja, bukan berarti mengindahkan keinginan anda untuk memiliki satu meja kerja eksekutif khusus di hunian. memiliki meja yang elegan serta meneriakkan kesan profesional seakan membuat seorang capricorn terkesan edgy yang terkadang tidak diduga oleh orang lain. 


Morgan Harisson Home




Foto teaser: Desain ciptaan YHDQ Design / Zhu Hai