Ingin menikmati minuman di botol literan tetapi tidak suka kopi? Jangan khawatir, beberapa kedai kopi ini menyediakan varian non-kopi favorit yang bisa Anda nikmati. Bisa dibeli online maupun pickup di tempatnya secara langsung, minuman ini hadir untuk menemani Anda di rumah. 

Oleh karena itu CASA Indonesia, merangkumnya ke dalam 6 pilihan kopi yang cocok untuk Anda nikmati:




1. Dua Coffee


dua coffee


sesuai dengan namanya, dua coffe merupakan kedai kopi yang berada di daerah bintaro, cipete bahkan bandung ini ternyata juga menyediakan minuman non-kopi yang segar dan sehat. diantaranya ada minuman petik mangga yang merupakan campuran potongan buah manga dan campuran saari kelapa segar yang cocok menemani hari. selain itu tersedia juga menu varian lainnya di botol 1 liter yaitu early grey milk tea, dan teh susu jahe. 



6. warung omahe


warung omahe




berada di daerah tangerang selatan, warung omage menawarkan minuman dengan beragam. tak hanya kopi di dalam ukuran 1 liter, tapi kedai kopi ini menawarkan minuman segar lainnya seperti jambu, leci yakult, markisa, coklat dan regal blend.


7. stuja coffee


Stuja Coffee


Dimiliki oleh pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion, Stuja Coffee yang berada di Cipete ini mengeluarkan menu botol 1 liter yang bisa dinikmati. Selain Kopi Bumi, Stuja juga membuat menu baru yaitu Taro yang tentunya mempunyai ciri khas warna khusus yaitu ungu.


Sumber foto + teaser: Stuja