Seiring dengan meningkatnya kepemilikan hewan peliharaan di Indonesia menjadikan kehadiran hewan peliharaan menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan modern.

Merayakan hewan peliharaan sebagai bagian dari keluarga tercinta maka penting untuk menjaga kesejahteraan mereka.






Menanggapi kebutuhan para pecinta hewan, kini Savyavasa hadir sebagai hunian mewah dengan desain ramah peliharaan yang memukau.

Proyek apartemen yang merupakan kolaborasi antara dua pemimpin industri, Swire Properties Jakarta Setiabudi Internasional Group ini dibangun diatas lahan seluas 3 hektare ini dirancang memiliki 402 unit apartemen dengan fasilitas yang modern.

Terletak di jantung Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Savyavasa berkolaborasi dengan PetsKita dengan bangga meluncurkan #LiveWellwithYourPets.




Tidak hanya menampilkan kemewahan, tetapi juga dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan dan kenyamanan hewan peliharaan.

Setiap detail dirancang dengan hati-hati untuk menciptakan lingkungan holistik dengan cara memperhatikan setiap anggota keluarga, termasuk hewan kesayangan.






Dengan desain yang ramah lingkungan, menyuguhkan fasilitas jogging trail sepanjang 1 kilometer yang dikelilingi lebih dari 300 pepohonan hijau, apartemen ini memastikan keberlanjutan dan keamanan bagi semua penghuni, termasuk hewan peliharaan.

Savyavasa juga berkomitmen terhadap sustainable living, dapat dilihat dari fitur-fitur yang digunakan dalam menjaga area terbuka hijau tersebut, seperti diantaranya Soil Moisture Sensor, Urban Forest, Water Recycling, Compost Processing, serta teknologi dalam ruangan yang mencakup Smart Air Filters dan Air Quality Sensors.



Tidak hanya menghadirkan hunian premium tetapi juga kenyamanan demi tercapainya keramahan hewan peliharaan yang didukung oleh fasilitas dan infrastruktur yang diberikan.

Kolaborasi Savyavasa dan PetsKita mengajak pet parent untuk memahami kenyamanan dan kebahagiaan manusia dapat sejalan dengan kesejahteraan hewan peliharaan.

Terdapat juga serangkaian acara offline yang eksklusif, seperti pet fashion show dan charity fundraiser, serta tayangan YouTube yang akan menjadi wadah penting untuk menyajikan kisah inspiratif dan informasi yang menyenangkan bagi pet parent dan pet kesayangan mereka.


Sumber Foto: Savyavasa
Teks oleh: Asnaura