Maraknya trend mindful luxury consumption, Katta Indonesia menghadirkan beberapa brand High-end di Indonesia salah satunya, Rubelli Casa.

Showroom Katta Indonesia di Fatmawati, Jakarta Selatan menampilkan hasil kurasi eksklusif world-class luxury furniture brand.






Berkolaborasi dengan Interni Asia, Katta menyelenggarakan "Rubelli Casa: The House of Luxury” menampilkan serangkaian eksklusif furnitur dan aksesori berlapis kain yang menjadikan lanskap furnitur kontemporer Italia dengan kualitas tinggi dari Rubelli.

Rubelli merupakan sebuah brand yang menjelajahi koleksi furnitur dari Venetian Brand berusia 127 tahun.




Rubelli meluncurkan koleksi furnitur pertamanya di bawah merek Rubelli Casa pada tahun 2015.

Memperkenalkan pertama furnitur dan aksesori berlapis kain, yang menampilkan ciri khas uniknya sendiri di dunia rumah dan perabotan, perpaduan antara modernitas dan tradisi.




Pada showroom Katta Indonesia menampilkan koleksi Rubelli Casa di antaranya adalah Pila 47 dan Yak.

Pila 47 adalah kursi tekstil yang didesain khusus untuk Rubelli Casa oleh desainer muda Nava + Arosio, mewakili konsep baru dan kenunikan dalam tempat duduk.






Dihadirkan pada tahun 2017, Pila 47 dapat berubah dari bentuk geometris murni menjadi kursi yang nyaman.

Tidak hanya ada interior, Pila 47 hadir dalam versi outdoor. Pila 47 Outdoor berbeda dari Pila 47 hanya dalam cangkang, yaitu tahan cuaca.




Kombinasi sempurna antara desain dan fungsi, Pila 47 Outdoor siap melengkapi teras dan taman.

Selain Pila 47, terdapat Yak, sebuah sofa dengan rangkaian lengkap furnitur berlapis modular, tersedia dalam berbagai konfigurasi 2 dan 3-seater tunggal serta versi sudut.




Yak didesain oleh Matteo Nunziati. Bentuk yang dilembutkan oleh detail melengkung dari kursi dan punggung yang berpotongan harmonis dengan sandaran tangan menjadikan sofa yang menghasilkan kenyamanan yang mewah.

Furnitur ini menghasilkan struktur yang merujuk pada karya Pierre Chareaux dan Eileen Gray, eksponen terkenal dari gerakan seni Art Deco.




Katta Indonesia berharap bahwa "Rubelli Casa, The House of Luxury" dapat menjadi inspirasi bagi para luxury design enthusiast di Indonesia dalam menghadirkan lanskap furniture kontemporer Italia.


Sumber Foto: Katta Indonesia
Teks oleh: Asnaura